Pisah Sambut, Harnojoyo Apresiasi Kinerja Kombes Pol Didi Hayamansyah

GoSumsel – Bertempat di Rumah Dinas (Rumdin) Walikota Palembang, Rabu malam (18/12) dalam acara pisah sambut Kapolrestabes dari Kombes Pol Didi Hayamansyah kepada Kompes Pol Anom Setyadji. Walikota Palembang H. Harnojoyo mengucapkan terima terimakasih atas kerjasama, dalam menjaga kondusifitas Kota Palembang.

“Tak terasa, hampir 11 bulan komunikasi kita terjalin dengan baik, alhamdulilah perhelatan Pileg dan Pilpres berjalan dengan aman di Palembang,”terang Bapak tiga anak ini.

“Selamat bertugas di tempat yang baru, dan sukses selalu, dan selamat datang kepada Bapak Anom di Bumi Sriwijaya, semoga kita tetap bersinergi, menjaga kondusifitas,”sambung Harnojoyo.

Hal senada diutarakan, Kombes Pol Didi Hayamansyah, yang mengucapkan terimakasih atas kerjasama serta kebersamaan dalam menjaga keamanan.

“Saya mengaturkan permohon maaf, jika dalam kebersmaaan ada tutur kata, yang kurang berkenan di hati,”jelasnya.

“Tak terasa tiga tahun saya di Palembang, sebelum akhirnya sebelas bulan yang lalu, saya di percaya menjadi Kapolres. Dan saya merasa bersyukur, karena bisa ada di kampung halaman,”terangnya.

“Yang jelas saya akui, program subuh berjamaah dan gotong royong, sangat membantu menjaga kondusifitas Palembang. Karena dengan subuh berjamaah membangun akhlak manusia,”terang Kombes Pol Didi Hayamsyah dalam sambutannya.

Sementara, Kombes Pol Anom Setyadji mengucapakan terimakasih atas sambutan, yang dilakukan Pemerintah Kota Palembang.

“Saya ingin, sinergi kita lebih terjalin lebih dari Pak Didi, dalam menciptakan keamanan,”ucapnya.

“Beberapa program akan saya lakukan, terutama dalam mengatasi kemacetan, mohon izin dalam waktu dekat, saya akan bersilahturahmi ke kantor Dishub Palembang,”tandasnya.(gS1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *