Sambangi PWI, Kapolda Sumsel Sebut Fokus Berantas Narkoba

GoSumsel – Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Priyo Widyanto, Kamis (26/12) mengyambangi sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia Sumatera Selatan, di jalan Supeno, yang langsung disambut Ketua PWI beserta pengurus lainnya.

Dalam kunjungannya, Irjen Pol Priyo Widyanto menyambaikan beberapa program, yang menjadi titik fokus Polda Sumsel.

“Pemberantasan narkoba, sangat jadi prioritas. Karena dapat merusak generasi muda,”terang Kapolda.

Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol.Drs.Priyo Widyanto.M.M mengatakan Kepolisian Republik Indonesia Wilayah Sumatera Selatan berharap kerjasama yang telah terjalin dengan baik bersama awak media yang ngebit di polda akan terus berlanjut,  baik dalam pemberitaan maupun silaturahmi.

“Semoga jalinan kerjasama dalam pemberitaan, dapat terjalin dengan baik, sehingga berita – berita hoax dapat diberantas,”ungkapnya.

Sementara, Ketua PWI Sumatera Selatan Firdaus Komar, kepada Kapolda menjelaskan bahwa PWI terus berupaya meningkatkan, kemampuan awak media, melalui pelatihan.

“PWI Sumsel, terus meningkatkan kemajuan wartawan melalui Uji Kompetensi Wartawan atau yang disingkat UKW,”terangnya.

Selain itu, beberapa program yang telah disiapkan oleh PWI, dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) bulan Februari 2020 di Kaltim. Dan Pekan Olahraga Daerah (Powarda) di Lubuk Linggai bulan Maret nanti.

“Yang jelas PWI, siap bersinergi dengan semua steakholder, dalam membangun bangsa dan negara terutama Sumsel,”tandasnya.(gS2)

Oplus_131072

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *