Gelar GBP Cup II, Ratu Dewa Cari Bibit Atlet Badminton

GoSumsel – Tanggal 3 sampai 8 Februari mendatang, Persatuan Bulu Rangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Palembang, menggandeng Gojek menggelar turnamen Gojek Badminton Palembang (GBP) Cup II.

Kegiatan tersebut terang Ketua PBSI Kota Palembang, dalam rangka mencari bibit muda, calon atlet Badminton. Hal ini diutarakan Ratu Dewa kepada awak media, di Sekretariat PBSI lapangan Badminton Cempako, Minggu (12/1).

“Diharapkan akan mendapatkan talenta muda Badminton, untuk menjadi atlet Kota Palembang,”terang Dewa

“Ada beberapa kelompok pertandingan, mulai dari Pra Usia dini, usia dini, Anak – anak, Pemula, Remaja, Taruna, Ganda Dewasa, Ganda Veteran,”sambung pria yang juga menjabat Sekda Kota Palembang ini.

Untuk mendaftarannya sendiri jelas Dewa, pantia akan membuka pendaftaran di Gor Cempaka mulai besok (13 Januari, red), dan berakhir tanggal 31 Januari. Selanjutnya beber Dewa, pada tanggal 2 Februari akan dilakukan technical meeting.

“Total hadiah yang diperebutkan dalam kejuaraan Badminton ini Rp 100 juta, dan saya berharap, para pecinta olahraga ini dapat berpanisipasi menyukseskan ajang tahunan ini,”ungkapnya.

Selanjutnya jelas Dewa, ditahuh berikutnya bakal ada kejuaraan sampai ketingkat bawah, mulai dari RT, RW, Kelurahan dan Kecamatan di Kota Palembang.

Sementara, Vice President Gojek Regional Sumbagsel, Erika Agustine, menyampaikan bahwa sebagai perusahaan karya anak bangsa, yang menjadi bagian dari keseharian masyarakat Palembang, sangat antusias mendukung turnamen ini.

Dikatanya juga,Badminton salah satu olahraga yang sangat diminati masyarakat, dan juga merupakan olahraga yang telah mengharumkan nama bangsa, sampai ketingkat dunia.

“Kami menyambut hangat kerjasama dengan Pemkot Palembang, dan pengurus PBSI, yang sehingga event Gojek Badminton Palembang cup II tahun ini dapat terlaksana,”ungkapnya.

“Kami berharap kegiatan ini dapat dimanfaatkan masyarakat, dan mitra kami di Palembang, dengan semangat sportifitas,”tandasnya.(gS1)

Oplus_131072

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *