Prajurit Yonif 141/AYJP Bedah Rumah Gedik

GoSumsel – Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 141/AYJP Letkol Inf Aswin Suladi, bersama Plt Bupati Muara Enim H. Juarsah. Pada Rabu (15/1) melaksanakan kegiatan peresmian dan penyerahan bedah rumah milik Bapak Gedik (50) yang beralamat di Kampung Suka Maju Kel. Air Lintang Kec. Muara Enim Kab. Muara Enim.

Kegiatan bedah rumah kaun dhuafa ini di danai dari pengumpulan zakat penghasilan prajurit Yonif 141/AYJP yang telah disepakati bersama sebesar 2,5 persen setiap bulan yang diserahkan melalui Baznas Kab. Muara Enin.

Hadir dalam peresmian bedah rumah tersebut Danyonif 141/AYJP Letkol Inf Aswin Suladi S,E.,M.AK , Plt. Bupati Muara Enim H. Juarsah, Ketua BAZNAS Kab. Muara Enim H. Syachril,  S.H, dan Masyarakat kelurahan air lintang.

Danyonif 141/AYJP Letkol Inf Aswin Suladi S.E., M.AK menyatakan, bahwa Yonif 141/AYJP telah melaksanakan bedah rumah yang ke-29 dalam membantu masyarakat yang kurang mampu ataupun terkena musibah di wilayah Kab. Muara Enim.

“Alhamdulillah semua dapat berjalan dengan baik dan semoga apa yang kami lakukan ini dapat bermanfaat (terkhusus Bapak Gedik) serta juga ini salah satu bentuk pengabdian kami dalam berinteraksi dalam kemanunggalan dengan rakyat,”jelas Letkol Inf Aswin Suladi.

Sementara itu, Plt. Bupati Muara Enim H.Juarsah yang turut hadir dalam peresmian bedah rumah tersebut, berharap bantuan ini bisa berkelanjutan, selaku Plt Bupati Muara Enim, mengucapkan terima kasih kepada Danyonif 141/AYJP beserta seluruh Prajuritnya dan BAZNAS Muara Enim atas bantuannya memperbaiki rumah Bapak Gedik menjadi rumah yang lebih layak dihuni.

“Aaya hanya mengucap syukur atas semua ini semoga apa yang diperbuat rekan-rekan dari TNI mendapatkan Pahala dari Allah Swt,” tutur H.Juarsah.(gS/nim)

Oplus_131072

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *