Heri Amalindo Dukung Kehadiran OJOP di PALI

GoSumsel – Melihat potensial akomodasi online di Kabupaten PALI, Ojek online PALI (OJOP) menjadi platform aplikasi ojek online baru, yang siap bersaing dengan dua pemain besar di dunia transportasi online.

Aplikasi karya anak bangsa ini siap menjadi solusi  bagi pengguna dengan menawarkan beberapa fitur unggulan yang berbeda dengan aplikasi ojek online lainnya.

“Satu keunggulan yang kami tawarkan, dan  berbeda dengan fitur Ojol lainnya adalah konsumen bisa memesan travel melalui aplikasi OJOP,”jelas Maman Wahari Owner OJOP, kepada awak media, saat lauching di halaman rumah dinas Bupati PALI,Senin (17/2).

Dengan fitur tersebut, pihak OJOP optimis bisa diterima di tengah masyarakat PALI.

“OJOP memiliki perbedaan yang tidak dimiliki ojol  yang sudah ada. Apalagi kita satu-satunya di kabupaten Pali, dan kita optimis bisa diterima baik oleh masyarakat  PALI ,” jelas Maman.

Adapun tujuan merintis OJOP di PALI jelas Maman, hanya ingin berkarya, dan memberikan kontribusi terhadap Kabupaten PALI, serta membuka mata dunia bahwa PALI, daerah yang aman dan kondusif.

“Kami juga ingin membuka peluang lapangan pekerjaan baru, membuka pasar bagi pelaku usaha kecil terutama yang bergerak dibidang makanan,”jelasnya

“Alhamdulillah, selama lebih kurang dua minggu tes driver, jumlah pengguna OJOP sudah menembus angka 3.500,  jumlah mitra atau pelaku usaha ada 150 serta driver 50 orang,”sambungnya.

Kehadiran OJOP, mendapat sambutan Bupati PALI Heri Amalindo, dan dirinya mendukung penuh dengan adanya OJOP di bumi Serapat Serasan.

“Hadirnya Ojop  setidaknya membuka peluangn kerja, dan usaha bagi masyarakat Pali, serta  membatu pemerintah dalam menangani masalah pengangguran,”tungkasnya.(gS/pL)

Oplus_131072

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *