Pastikan Tes CPNS Berjalan Lancar, Harnojoyo Sambangi Lokasi Tes

GoSumsel – Ditemani Kepala BKPSDM, dan Sekretaris Daerah Ratu Dewa, Kamis (13/2) Walikota Palembang H. Harnojoyo melakukan peninjauan langsung lokasi, pelaksanaan ters CPNS, dengn sistem Computer Assisted Test (CAT) di Gedung Golden Sriwijaya Jakabaring Palembang.

Dari pantauan, H. Harnojoyo melakukan pengecekan, baik sarana, maupun prasarana dalam menunjang kesuksesan pelaksanaan tes CPNS.

“Alhamdulillah tidak ada masalah berarti, semua berjalan lancar, bahkan para peserta merasa senang, karena tempatnya sangat nyaman. Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran BKN dan BKPSDM Kota Palembang yang telah bekerja keras sebagai panitia tes CPNS ini,”ucap bapak tiga anak ini.

Dikesempatan tersebut juga, Harnojoyo menyampaikan pesan, kepada peserta tes, agar fokus dalam mengikuti seleksi tersebut.

“Fokus, dan jangan lupo berdoa. Jangan percaya akan adanya iming-iming terhadap kelolosan seleksi tanpa tes, ataupun adanya suatu permainan dalam penerimaan CPNS itu sendiri,” ujar Politisi Demokrat ini kepada peserta tes.

“Sekarang sistemnya sudah canggih, selesai tes kita sudah tahu langsung hasilnya, jadi jangan pernah percaya kalau ada yang mengatakan ada permainan dalam penerimaan CPNS, itu semua bohong, percaya kepada diri sendiri,”sambungnya.

Untuk formasi kota Palembang sendiri jelas Harnojoyo, ada 916 kuota CPNS. “Dari data yang dihimpun panitia, ada 17.000 orang peserta yang mengambil formasi di Kota Palembang, dari 17.000 itu akan diambil 916 orang,” terangnya.

Dikesempat itu juga, Kepala BKN Regional VII Agus Sutiadi menjelaskan, bahwa untuk formasi kota Palembang sendiri akaj dilaksanakan secara bertahap hingga tujuh hari kedepan.

“Untuk 17 ribu peserta untuk kota Palembang, kita bagi menjadi 7 hari, jadi setiap harinya ada kurang lebih 3.000 peserta yang tes,”jelasnya (gS1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *