oleh

Semangat Beyond Coal Diusia 39 Tahun PT BA

-Muaraenim-228 views

–┬áKomitmen Jadi Perusahaan Energi Kelas Dunia yang Peduli Lingkungan

GoSumsel – Berbagai rangkaian acara, telah dilaksanakan dalam memperingati Hari Jadi PT Bukit Asam ke-39 tahun. Dimulai sejak 18 Januari 2020 lalu di kantor pusat, PT BA telah menggelar Fun Walk, dan Fun Run di Tanjung Enim, yang diikuti oleh sekitar 5.000 peserta.

Selain itu, Bukit Asam juga mengadakan rangkaian kegiatan yang meliputi 22 perlombaan, dan pertunjukan seni, 16 pertandingan cabang olahraga, serta 9 kegiatan sosial masyarakat.

Dan seluruh rangkaian, ditutup dengan acara malam puncak HUT PT Bukit Asam Tbk yang digelar di GOR Bukit Asam Tanjung Enim, pada Senin malam (2/3).

Kepada awak media, Direktur Utama Bukit Asam, Arviyan Arifin mengajak seluruh insan Bukit Asam untuk, lebih membangun semangat Beyond Coal, sesuai dengan transformasi Bukit Asam, menjadi
perusahaan energi kelas dunia.

Hal tersebut jelas Arviyan, juga sesuai dengan tema yang diusung dalam HUT tahun ini yaitu Magnificent Spirit of Beyond Coal.

Kegiatan peringatan HUT ini dikatakan Arviyan, seperti perlombaan dan pertunjukan seni, dirinya berharap dapat menemukan, dan mengembangkan bakat, kreativitas serta kemampuan generani muda, untuk menjadi generasi penerus yang berkualitas dan mampu bersaing.

“Alhamdulilah 3 ribu pelajar, mulai dari TK hingga SMA/SMK ikut dalam perlombaan dan pertunjukan seni itu,”tuturnya.

Dalam bidang pertandingan olahraga jelasnya, PT BA juga ikut berusaha mengembangkan potensi unggul, pada generasi muda di sekitar lingkungan, dan Berbagai kegiatan pertandingan olahraga ini diikuti oleh lebih dari 2.000 siswa usia SD hingga SMA/SMK.

“Yang ikut pertandingan olahraga, tidak hanya berasal dari Muara Enim dan Lahat saja, namun ada pula yang berasal dari Palembang hingga luar Pulau Sumatera,”terangnya.

“Semoga kedepan, dengan dorongan dan sinergi antara karyawan, manajemen dan pemangku kepentingan (stakeholders) semakin memperkuat langkah Bukit Asam mencapai mimpi, menjadi perusahaan energi kelas dunia yang peduli lingkungan,”tungkasnya.(Krl)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *