Usai Dilakukan Penyelaman, Jenazah Ahmad Noval Ditemukan Tim SAR

GoSumsel – Tim SAR gabungan, berhasil menemukan Ahmad Noval Tarmizi (14), warga Jalan Slamet Riady Lorong Ketapen Kelurahan 11 Ilir, yang tenggelam di Sungai Musi, Sabtu (7/3).

Saat ditemukan Tim SAR, Ahmad Noval dalam keadaan meninggal dunia. Tubuh Noval ditemukan setelah penyelaman tim SAR gabungan, dan penyelam tradisional melakukan penyelaman hingga pukul 05.20 WIB. Setelah dievakuasi, jenazah korban diserahkan ke rumah duka yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

Kepada awak media, Minggu (8/3) Kepala Kantor Basarnas Palembang Hery Marantika S.H ., MS,i saat di konfirmasi membenarkan korban Noval ditemukan dalam keadaan meninggal sekitar pukul 05.20 WIB.

Hery menjelaskan, korban di temukan di permukaan setelah diselami sekitar pukul 04.50 WIB namun dikatakannya dalam pelaksanaan Operasi SAR korban ditemukan apabila korban telah berhasil terevakuasi dari dalam air

“Korban dapat teridentifikasi oleh keluarga korban serta Tim SAR gabungan sudah dalam keadaan yang aman.” tuturnya.

Dengan ditemukannya korban, maka pelaksanaan Operasi SAR bersama unsur yang terlibat dari Basarnas Palembang, TNI AL, Polsek IT II Lemabang, Koramil 418-05 Lemabang serta di bantu penyelam Tradisional dan Masyarakat dinyatakan ditutup pukul 06.30 WIB

“Kami ucapkan terima kasih kepada unsur yang terlibat, setelahnya unsur yang terlibat dapat kembali ke satuannya masing – masing,”singkatnya.(gS3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *