Pali  

Tunggu Waktu, DRA : Golkar 100 Persen Mengusung Heri Amalindo – Soemarjono

Ketua DPD Golkar Sumatera Selatan, H. Dodi Reza Alex

GoSumsel – Saat Musda Partai Golkar di Kabupaten PALI, Kamis (23/7). Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sumatera Selatan, H Dodi Reza Alex Noerdin, membenarkan jika Partai Golkar mengusung Heri Amalindo dengan Soemarjono dalam Pilkada PALI.

“100 persen Golkar akan mengusung pasangan Petahana Heri Amalindo dengan Soemarjono di Pilkada nanti,” terang Dodi Reza.

Yang mana jelas Dodi, Semarjono sudah masuk sebagai kader Golkar. Seomarjono yang merupakan mantan Ketua DPRD PALI periode 2014-2019 ini bergabung dengan Partai Golkar ditandai dengan penerbitan kartu kader Partai Golkar disetujui oleh Dewan Pimpinan Pusat.

” H Soemarjono mantan kader PDIP ini, kini telah menjadi kader Partai Golkar, dan bakal diusung mendampingi Petahana Heri Amalindo pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang,”jelasnya.

Hal tersebut jelas Suami Hj Thia Yufada, telah melaluo proses ini, dari beberapa tahapan yakni dari DPD hingga ke DPP Partai Golkar.

“Dalam waktu dekat penetapannya, karena prosesnya sudah kami lakukan baik dari DPD Provinsi sudah kami suratkan kepada DPP, menunggu waktu saja,”ucap Bupati Muba ini.

Kedepanya Dodi berharap, Partai Golkar bisa mempertahankan kemenangan di Kabupaten PALI.

“2024 nanti mempersiapkan Partai Golkar supaya bisa menjadi partai pemenang di Kabupaten PALI,”singkatnya.(gS/pL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *