Wanita Muda Tewas di Kamar 204, Ini Petunjuk yang Ditemukan Aparat

GoSumsel – Seorang wanita muda, berusia 18 tahun, ditemukan tewas, di kamar penginapan Macan Kumbang Residen, Bukit Besar, Kecamatan Ilir Barat I sekitar pukul 15.00 WIB.

Menurut Dandi, petugas kebersihan penginapan menuturkan sebelum korban ditemukan ia mendengar suara air keran dikamar 204 tempat korban ditemukan.

“Siang aku mendengar ada suara air keran di kamar itu, dan juga pintu balcon terbuka. Langsung saya ketuk pintunya, tapi tidak dijawab dan saya lihat dari fentilasi ada sepatu terlihat,”ujarnya.

Dipanggil – panggil namun tidak ada jawaban, kemudi jelas Dandi, dirinya membuka kamar korban memakai kunci cadangan.

Ia sempat mencari keberadaan orang dikamar tersebut tapi tidak ketemu. Namun, ketika ia melihat ada tangan keluar dari bawa ranjang, dan dibukalah kasur terlihat korban sudah tidak bernyawa lagi, dengan posisi terlentang. Lalu dirinya menghubungi pihak berwajib.

“Korban membooking kamar Minggu pukul 14.00 WIB siang bersama dengan seorang pria. Korban memakai pakaian putih hitam seperti orang mau ngelamar pekerjaan,”tambahnya.

Setelah ditelusuri korban bernama Venny Yulia Nita (18) warga Talang Jambi yang saat itu sedang melamar pekerjaan disebuah hotel diwilayah Sekip, Kecamatan Kemuning. Diketahui korban saat itu membawa motor matic jenis Vario yang saat ini hilang.

Kepada awak media, Kapolsek Ilir Barat I Kompol Yenni Diarti melalui Kanit Reskrim Iptu Ginting membenarkan adanya sesosok mayat perempuan ditemukan di penginapan Macan Kumbang Residen.

“Untuk penyebab kematian masih dalam penyelidikan. Jenazah korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara untuk keperluan visum,”katanya.

Di lokasi kejadian jelas Kompol Yenni Diarti, petugas menemukan barang bukti berupa, foto ijazah korban, surat lamaran kerja.

“Saat ini kasusnya ditangani Polrestabes Palembang,”tandasnya.(gS3)

Oplus_131072

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *