Hari Ini CPNS Muba Bisa Cetak Kartu Ujian

– 622 Peserta Selesai Pilih Lokasi

GoSumsel – Sebanyak 622 CPNS yang lulus seleksi tahap pertama, telah menuntaskan pemilihan lokasi, dan pada 1 September sampai 12 Oktober 2020 nanti, pelaksanaan tes SKB CPNS akan digelar.

Hal tersebut diungkap Kepala BKPSDM Muba, Sunaryo SSTP MM, kepada awak media melalui sambungan seluler, Sabtu (8/8).

Dirincikan Sunaryo, peserta yang sudah memilih yakni diantaranya di lokasi Kantor Regional VII BKN Palembang : 571 peserta, UPT BKN Jambi : 35 peserta, BKN Pusat : 4 peserta, UPT BKN Lampung : 3, UPT BKN Bengkulu : 3 peserta.

“Kemudian, Kantor Regional III BKN Bandung : 2 peserta, UPT BKN Semarang : 1 peserta, UPT BKN Padang : 1 peserta, dan Kantor Regional XII BKN Pekanbaru : 1 peserta,”jelasnya

Para peserta nantinya dijelaskannya, diwajibkan mencetak kartu peserta ujian SKB, melalui akun SSCN masing-masing. “Pencetakan baru bisa dilakukan pada 8 Agustus, dan semua peserta diwajibkan mencetak kartu peserta,”tuturnya

Sementara, Bupati Muba Dr Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA mengimbau kepada semua peserta yang akan mengikuti tahapan tes SKB CPNS agar segera menuntaskan semua persyaratan yang harus dipenuhi.

“Selain itu manfaatkan waktu dengan belajar dan membaca buku,” urainya.

Dodi berharap, agar nantinya peserta yang lulus tes CPNS merupakan putra putri terbaik yang dapat memberikan kontribusi positif untuk Kabupaten Muba. “Berdoa dan berusaha, Insya Allah akan mendapatkan hasil terbaik,” tandasnya.(gS/ba)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *