Pisah Sambut, Harnojoyo : Ada yang Datang, Ada yang Pergi, Tali Silahturahmi Tetapi Terjalin

GoSumsel – “Ada yang datang, ada yang pergi. Semoga tali silahturahmi tetapi terjalin,”ucap Wali Kota Palembang H. Harnojoyo, dalam acara pisah sambut Kepala Kejasaan Negeri Palembang dari Asmadi, SH MH kepada Sugiyanta, SH, MH, Senin malam (24/8) di rumah dinas Jalan Tasik.

Meskipun dilakukan secara sederhana karena pandemi, Bapak tiga anak ini berharap, tidak mengurangi makna pelepasan dan penyambutan Kejari.

“Saya atas nama pribadi, dan pemerintahan Kota Palembang, mengucapkan terimakasih kepada Pak Asmadi, selamat menjalankan tugas di tempat yang baru,”ucap Harnojoyo.

“Dan selamat datang Pak Sugiyanta, semoga kita bisa bersinergi mewujudkan Palembang Emas Darussalam,”sambung Harnojoyo lebih lanjut.

Dalam acara tersebut, Mantan Kejari Palembang Asmadi SH MH, sedikit menceritakan kilas balik dirinya di Kota Palembang.

“Tidak terasa saya sudah 2 tahun, 12 hari di Kota Palembang. Selama bertugas, saya sudah bertemu 3 Dandim, 3 Kapolres, dan 2 ketua DPRD,”tuturnya.

“Banyak yang sudah kami lakukan, dalam membantu program Pemkot Palembang, diantaranya pemulihan aset Kota Palembang,”jelasnya lebih lanjut.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih, atas kerjasama yang terjalin, dalam komunikasi forum pemerintah daerah.

“Mohon maaf, jika ada salah kata atau kehilafan yang telah saya perbuat,”pintanya.

Sementara, Kejari Palembang Sugiyanta, SH, MH mengucapkan terimakasih, atas sambutan yang dilakukan jajaran Pemerintah Kota Palembang.

Dihadapan tamu undangan, dirinya juga menceritakan, secara singkat perjalanan karirnya, yang banyak di Pulau Sumatera, terutama di Provinsi Jambi.

“Awal tugas saya di Kerinci, itulah kenapa saya mendapat jodoh orang Jambi, sempat ke daerah Timur, kembali ke Jambi dan akhirnya ke Palembang,”jelas bapak tiga anak ini.

“Besar harapan saya, dapat diterima sebagai warga Palembang, dan melanjutkan sinergi yang telah terjalin. Apa saja yang belum dilakukan dalam penegakkan hukum di Kota Palembang, akan kita lakukan,”tandasnya.(gS1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *