OKU  

PKB Mantap Dukung Paslon Bekerja

Paslon Kuryana - Johan, mendapat dukungan partai PKB

GoSumsel – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), mantap mendukung pasangan Kuryana Johan (BEKERJA) pada pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Mantapnya dukungan Partai kaum Nahdiyin ini dibuktikan dengan keluarnya Surat Keputusan Dewan Pengurus Pusat PKB. SK Nomor : 3341/DPP/01/VIII/2020 tertanggal 12 Agustus 2020 tersebut ditandatangani langsung oleh Ketua DPP PKB Muhaimin Iskandar yang artinya memberikan rekomendasi pengusungan kepada pasangan Kuryana Azis dan Johan Anuar untuk maju pada Pilkada OKU Desember mendatang

Ketua DPC PKB OKU, Roby Vitergo membenarkan SK pengusungan tersebut. Dengan begitu secara tersurat sah PKB mengusung pasangan jargon BEKERJA.

Namun Roby mengatakan pihaknya belum bisa memastikan sebab sampai saat ini mereka belum menerima surat secara resmi dari DPP PKB Terkait SK Dukungan tersebut.

“Ketika SK sudah di tangan kami akan langsung melaksanakan jumpa pers dengan kawan-kawan wartawan,” ucap Robi.

Didalam SK tersebut memutuskan tiga poin penting, diantaranya mengesahkan Kuryana dan Johan sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati pada pemilihan bupati dan wakil bupati tahun 2020.

Memerintahkan struktur pengurus PKB se OKU serta anggota parta se OKU untuk saling berkoordinasi dalam rangka memenangkan pasangan Kuryana dan Johan pada pilkada 9 Desember 2020.(Syah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *