Teknisi Water Bombing Tewas Ditemukan Tewas di Kamar Hotel

GoSumsel – Aleksei Kuzin (55), teknisi Helikopter Water Bombing, berkewargaan negaraan Rusia ditemukan tewas, di salah satu kamar hotel tempatnya menginap di Jalan Letkol Iskandar, Kecamatan Ilir Barat I Palembang Sabtu (22/8) sekitar pukul 23.30 WIB.

Tewasnya Aleksei Kuzin (55), pertama kali ditemukan tewas oleh petugas hotel bersama temannya, yang saat itu hendak mengajak makan malam. Namun saat dilihat korban sudah terkapar dan langsung dibawa ke rumah sakit.

Kepada awak media, Kapolsek IB I Kompol Yenni Diarty mengatakan pihaknya mendapat informasi bahwa ada WNA Rusia meninggal dunia dikamar dihotel di Jalan Letkol Iskandar korban merupakan teknisi helikopter water Boombing dibawah naungan Satgas Pemadam Kebakaran Hutan.

“Penyebab meninggalnya belum diketahui karena usai mendapat laporan jenazah korban langsung di bawa ke RS Bhayangkara hanya saja di kamar tempat korban menginap ditemukan obat – obatan,”jelasnya, Senin (22/8).

“Korban sudah menginap di hotel sejak 14 Juni. Sebelum ditemukan tewas, Selasa korban sempat rapid tes ke RS Charitas dan hasilnya non reaktif. Untuk saat ini jenazah korban masih di RS Bhayangkara,”terangnya lebih lanjut.

Terpisah, dokter Forensik RS Bhayangkara dr Mansuri SpKF membenarkan, telah menerima jenazah WNA Rusia namun belum diperiksa.

“Kami belum dilakukan pemeriksaan jadi penyebab kematiannya belum diketahui. Direncanakan besok baru akan dilakukan pemeriksaan jenazah korban,”jelasnya.

Kepala bidang penanganan Kedaruratan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sumsel, Ansori menerangkan bila, Crew Avionik PK IKR/Adamas Mr Aleksi Kuzin meninggal dunia di Hotel Emilia Palembang. Dari lampiran surat pemeriksaan laboratorium, Selasa (18/8) yang dinyatakan non reaktif Covid.

“Kita sudah meminta konfirmasi ulang dari team dokter setempat yang disaksikan oleh team dokter RS-AU Palembang bahwa yang dia meninggal bukan karena Covid,”singkatnya.(gS3)

Oplus_131072

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *