Terima Program Bedah Rumah dari Pemkot Palembang, Keluarga Erdilah Ucapkan Rasa Syukur

GoSumsel – Pemerintah Kota Palembang, melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas), telah menyelesaikan program bedah rumah milik kediaman Erdilah. Pemotongan pita yang dilakukan secara simbolis oleh Camat Ilir Timur III Palembang, Rusmeidi Saputra, yang melambangkan bahwa rumah kediaman Erdilah saat ini telah menjadi rumah yang layak untuk dijadikan tempat tinggal.

Wali Kota Palembang H. Harnojoyo, yang diwakili oleh Camat Ilir Timur III Palembang, Rusmeidi Saputra ungkapkan rasa bahagiah atas suksesnya peresmian rumah salah satu warganya yang telah dilakukan pembedahan.

“Alhamdulillah, peresmian bedah rumah, rehab rumah di kediaman bapak Erdilah telah berlangsung dengan sukses. Kebetulan yang hadir di sini adalah istri beliau, yaitu ibu Rita,”ucap Rusmeidi

“Yang jelas, kita sangat menyambut baik program ini dan kita harapkan dapat terus berlanjut, karena dengan program kegiatan ini, masyarakat sangat merasa terbantu,”sambungnya lebih lanjut.

Ia juga mengungkapkan, bahwa pengajuan bedah rumah yang dilakukan di kediaman bapak Erdila tersebut, telah diajukan sejak tahun 2019 dan baru dapat terealisasi di tahun ini.

“Kalau untuk tahun 2020 belum, tapi ini merupakan Waiting List dari tahun 2019 yang telah kami masukan kemarin ada tiga rumah. Alhamdulillah baru terkabul satu, tetapi nanti kami tambahkan lagi proposalnya,” tuturnya.

Dilain itu, Rita Oktavia yang merupakan istri dari bapak Erdilah menyampaikan rasa syukur serta rasa terima kasih atas program Pemerintah yang telah diberikan untuk keluarganya tersebut.

“Alhamdulillah, dan yang pastinya saya sangat berterima kasih juga khususnya untuk ibu Fitri dan staf-stafnya, Kepala Baznas dan staf-stafnya. Tidak ada kata lain yang mampu saya sampaikan, hanya rasa terima kasih yang sebesar-besarnya,” ungkap Rita.

Sementara, Ketua Baznas Kota Palembang, Saim Marhadan menyampaikan bahwa pihaknya sengaja memiliki prinsip untuk terus mensejahterakan masyarakat, baik di bidang ekonomi maupun tempat tinggal masyarakat.

“Yang pasti disini bagaimana caranya upaya kita untuk menciptakan kondisi masyarakat yang sejahtera. Kita selalu menginginkan masyarakat Palembang mudah-mudahan menjadi lebih baik di masa yang akan datang,”tutupnya.(gS1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *