Dinilai Bisa Berikan Harapan untuk Masyarakat OKU, Hanura Serahkan B1-KWK ke Paslon BEKERJA

GoSumsel – Setelah 11 Parpol menyerahkan SK B1-KWK kini giliran partai Hanura jadi pembungkus dukungan terhadap pasangan Drs Kuryana Azis dan Drs Johan Anuar. Acara penyerahan ini di lakukan di kantor DPC Harura OKU, (3/9).

Dalam sambutannya Wilso ketua DPC Hanura OKU mengatakan bawaha acara penyerahan SK B1-KWK ini menjadi momentum partai Hanura OKU untuk mensukseskan pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang.

“Hanura telah melalui tahap paling berat mencari siapa yang akan diusung pada pilkada mendatang, Alhamdulillah untuk di OKU Hanura sepakat mengusung Pasangan BEKERJA”, ucap Wilson

Lebih lanjut Wilson mengatakan bahwa partai Hanura mempunyai harapan kepada pasangan Bekerja, dengan bersatunya semua elemen pembangunan yang akan dilaksanakan akan menjadi lebih efektif dan efisien.

“Perjuangan penuh lika liku akibat covid, partai Hanura akhirnya memutuskan mendukung Kandidat terbaik. Pasangan Bekerja adalah pasangan terbaik itu”, sambungnya.

Wilson mengatakan salah satu alasan Hanura mendukung pasangan Bekerja, pasangan ini dinilai bisa memberikan harapan untuk masyarakat OKU untuk kehidupan yang lebih baik disegala bidang.

“Kami yakinkan Partai Hanura akan all out mendukung pasangan yang telah diputuskan untuk didukung”, lanjutnya.

Mudah-mudahan pasangan Bekerja ini akan meninggalkan kenangan yang berkesan pada masyarakat OKU.

Sementara itu Kuryana mengatakan akhirnya di detik terkahir pasang Bekerja juga di dukung oleh partai Hanura.”Saya terharu atas dukungan ini”, ucap Kuryana.

Kurya mengatakan Dia meneteskan air mata atas keputusan partai Hanura mendukung pasangan BEKERJA terbukti dengan keluarnya B1 KWK partai Hanura. Alhamdulillah atas dukungannya, saya bersyukur kepada ALLAH SWT atas semua ini.

“Mari kita sama sama bekerja sama untuk membangun OKU”, ajaknya.

Ini beban berat bagi kami karena harapan masyarakat sangat tinggi pada pasangan Bekerja.

“Terimakasih atas supportnya dan mari kita rapatkan barisan dari semua lini dengan harapan mulus dan langgeng untuk mengabdi pada masyarakat OKU”, pungkasnya.(Syah)

Oplus_131072

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *