OKU  

Sapu Bersih Dukungan Parpol, Kuryana : Mari Bersama Sejahterakan Masyarakat OKU

Kuryana Aziz - Johan Anuar

GoSumsel – Partai yang memiliki kursi di Parlemen Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bumi Sebimbing Sekundang sepakat mengusung pasangan Kuryana Azis dan Johan Anuar.

Seluruh partai yang memiliki wakil di DPRD sepakat tetap mengusung Kuryana dan Johan pada Pilkada OKU 9 Desember mendatang.

Partai yang sepakat secara bersama sama bergandengan, untuk mengusung pasangan BEKERJA yakni partai Gerindra 5 Kursi, Golkar 4 Kursi, PDIP 3 Kursi, PAN 4 Kursi, PPP 2 Kursi, PKS 2 Kursi, NasDem 3 Kursi, Demokrat 3 Kursi, PKB 3 Kursi, PBB 1 Kursi, PKPI 1, serta partai penutup yang menjatuhkan usungannya ke BEKERJA partai Hanura yang menempatkan wakilnya 4 kursi di DPRD OKU.

SK B1 KWK DPP dari seluruh partai tersebut, telah diterima oleh pasangan incumbent, yang merupakan sebagai syarat, untuk dibawa mendaftar di KPUD OKU.

Dukungan partai yang dikomandoi oleh Oesman Sapta Odang kepada pasangan BEKERJA dipertegas dengan keluarnya SK B1-KWK ke pasangan BEKERJA yang ditandatangani langsung oleh ketua umum Hanura Oesman Sapta Odang di Jakarta, Selasa sore (1/9) di kantor DPP Hanura.

SK B1- KWK Hanura sudah dipastikan mengusung Pasangan BEKERJA, dan akan diserahkan pada 3 September 2020, pagi di DPC Hanura OKU.

“Alhamdulillah DPP HANURA sudah mengeluarkan B1- KWK untuk mengusung Pasangan BEKERJA, sore tadi”, ucap Kuryana Azis Cabup OKU, kepada awak media melalui sambungan seluler, Selasa (1/9).

Lebih lanjut Kuryana mengatakan, atas dukungan ini semakin menambah semangat, untuk kembali melanjutkan, dan memenangkan pilkada di OKU.

Kepercayaan in bukan semata mata hanya asal pilih, melainkan setiap partaipun telah melakukan fit and proper test, terhadap calon yang bakal mereka usung, dan tentu setiap partai telah melakukan survei, terhadap bakal calon kepala daerah termasuk juga kepada pasangan BEKERJA.

“Kami mengucapkan terima kasih untuk seluruh partai. Mari kita bersama memenangkan pilkada di OKU untuk mensejahterakan masyarakat OKU ,”ucapnya.(Syah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *