oleh

Mahasiswa-Pemuda di Sumsel Beri Penghargaan Kepala Daerah Visioner ke Dodi Reza

-Palembang-11 views
GoSumsel – Pengakuan dan penghargaan di berbagai bidang terus diperoleh Bupati Muba Dr Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA, kali ini gabungan mahasiswa dan pemuda di Sumatera Selatan yang tergabung dalam wadah organisasi Forum Komunikasi Mahasiswa dan Pemuda Daerah Sumatera Selatan (FKMD Sumsel) menyerahkan penghargaan kepada Bupati Muba Dodi Reza sebagai Kepala Daerah Inovatif.
Hal ini diketahui saat pelaksanaan Pelantikan Forum Komunikasi Mahasiswa dan Pemuda
Daerah (FKMD) Sumatera Selatan Masa Bakti 2020-2023, Minggu (4/10) di gedung Grand Atyasa Palembang.
“Kami mahasiswa dan pemuda di Sumsel memperhatikan dan melihat segala capaian yang telah direalisasikan Bupati Muba Dodi Reza sangat nyata, dan kami pun merasa sangat pantas untuk memberikan penghargaan kepada beliau sebagai Kepala Daerah Inovatif di Sumsel,” ungkap Ketua Umum FKMD Sumsel Periode 2020-2023, Faisal Supriyanto.
Menurutnya, sosok Bupati Muba Dodi Reza selain menginspirasi mahasiswa dan pemuda di Sumsel juga menjadi sosok yang membanggakan generasi muda di Sumsel hingga ke kancah nasional maupun internasional.
“Apa yang sudah dilakukan Bupati Muba Dodi Reza ini selalu menjadi perhatian positif masyarakat di provinsi maupun nasional, program-program beliau juga kami nilai mampu mengangkat derajat pemuda di Sumsel di mata Indonesia bahkan dunia,” tegasnya.(gS/da)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed