oleh

Gowes Bareng Komunitas Sepeda, Ratu Dewa Serap Aspirasi Petani di Sukamulya

-Palembang-19 views

GoSumsel – Sudah menjadi aktivitas rutian Sekretaris Daerah Kota Palembang Drs Ratu Dewa, ketika hari Minggu, melakukan gowes bareng bersama komunitas sepeda ASN.

Berbagai kegiatan dilakukan ketika weekend, seperti hari ini, Minggu (29/11). Drs Ratu Dewa mendatangi kawasan pertanian jagung di kelurahan Sukamulya Kecamatan Sematang Borang.

“Sudah jadi giat rutin kita setiap Minggu pagi. Dan kedatangan kami, selain untuk melihat kondisi di kota Palembang dengan gowes, juga mendengar aspirasi yang disampaikan masyarakat,”terang Dewa kepada awak media, disela kegiatan.

“Seperti yang tadi disampaikan masyarakat di Kelurahan Sukamulya ini, para gabungan kelompok tani (gapoktan) akan membuka area pertanian sawah, dan mereka membutuhkan akaes infrastruktur,”sambungnya lebih lanjut.

Jadi tidak hanya dinas PUPR, saya juga terang Dewa, meminta kepada Dinas Pertanian, untuk lebih melihat potensi yang ada di daerah ini.

“Saya melihat potensi besar dalam pengembangan pertanian, seperti laos, padi dan lainnya, dan saya minta Dinas pertanian dapat menggali potensi, dengan membantu gapoktan,”tandasnya.(gS1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed