oleh

Harnojoyo Minta Ratu Dewa Hidupkan Laskar Segentar Alam

-Palembang-19 views

GoSumsel – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang Ratu Dewa didapuk sebagai Presiden PS Palembang. Munculnya Dewa diharapkan bisa menghapus dahaga insan sepakbola kota Palembang atas prestasi Segentar Alam.

Hal tersebut diungkapkan Wali Kota Palembang, H. Harnojoyo, usai pengukuhan pengurus PSSI Kota Palembang dan pengurus PS Palembang di Rumdin Walikota, Selasa (3/11).

“Klub ini sudah lama tidak terdengar gaungnya, bahkan banyak pihak menyangsikan jika klub sepakbola legendaris ini bisa kembali berprestasi, dan saya minta Ratu Dewa bisa menghidupkan,”jelas Harnojoyo.

Dilain itu usai dikukuhkan, Drs Ratu Dewa mengungkapkan jika dirinya akan berusaha semaksimal mungkin menghidupkan Segentar Alam (julukan PS Palembang).

“Mohon doa dan dukungannya, agar kita bisa kembali menghidupkan PS Palembang,”terang Dewa.

Fondasi yang kuat, menurut Dewa harus segera dibangun. Kerjasama dengan berbagai pihak, khususnya insan sepakbola, pengelola sekolah sepakbola, hingga awak media harus dikedepankan.

Tidak memasang target yang muluk, di awal kepengurusannya Ratu Dewa berharap bisa menjawab amanah yang diberikan kepadanya.

“Kita semua di kepengurusan memiliki semangat yang sama untuk memajukan sepakbola Palembang. Tentunya kita juga akan bekerjasama dengan semua pihak, khususnya PSSI Kota Palembang,”jelas Dewa.

Tujuan bersama demi kemajuan sepakbola Palembang ini, nantinya diharapkan bisa mensejajarkan PS Palembang dengan dua klub asal Sumsel yang telah lebih dulu ada.

Yaitu Sriwijaya FC dan Muba Babel United yang telah berlaga di kompetisi nasional. Oleh sebab itu, dalam waktu dekat Ratu Dewa akan mensinergikan semua unsur demi tujuan tersebut.

Sementara itu, di tempat yang sama, Asisten II Setda Kota Palembang, Ansori Tohir juga dikukuhkan sebagai Ketua Asosiasi PSSI Kota Palembang setelah terpilih dalam musyawarah beberapa waktu lalu.

Hadir dalam pelantikan ini, Ketua Asprov PSSI Sumsel Ucok Hidayat, Walikota Harnojoyo dan tamu undangan.(gS1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed