oleh

Lanosin Hamzah : Bakat dan Potensi Anak Kunci Wujudkan Generasi yang Lebih Maju

-OKUT-26 views

GoSumsel – Calon Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Timur Lanosin Hamzah mengajak seluruh pihak untuk mendukung dan mengembangkan bakat serta potensi anak demi mewujudkan generasi masa depan yang lebih maju.

Hal tersebut disampaikan Enos, Lanosin Hamzah karib disapa, sebagai salah satu upaya untuk memaknai Hari Anak Sedunia yang diperingati setiap 20 November.

“Selamat Hari Anak Sedunia, marilah kita semua lebih memperhatikan dan mendorong bakat dan potensi yang dimiliki anak untuk mewujudkan generasi masa depan yang lebih maju,” kata Enos saat dihubungi dari kawasan Belitang, Jumat (20/11).

Enos mengungkapkan, setiap anak memiliki bakat dan potensinya masing-masing. Calon bupati nomor urut satu itu menyatakan, bakat dan potensi tersebut harus didorong dan diarahkan ke arah yang lebih positif.

“Setiap anak memiliki bakat dan potensinya masing-masing. Semua pihak, baik itu orang tua, sekolah, lingkungan masyarakat dan pemerintah, memiliki tanggung jawab untuk menuntunnya ke arah yang lebih positif,” tuturnya.

Adik kandung Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru itu mengungkapkan, banyak hal yang bisa dilakukan untuk merealisasikan cita-cita tersebut. Salah satunya yaitu dengan memberikan pendidikan formal dan karakter yang baik.

“Anak-anak merupakan generasi penerus bangsa. Semua pihak ingin anak-anak kita menjadi generasi yang baik dan produktif. Memang banyak faktor untuk merealisasikan keinginan tersebut. Salah satunya yaitu bisa melalui pendidikan umum dan karakter baik itu di sekolah formal maupun informal,” tegasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed