oleh

Mayat Mr X Tanpa Identitas dengan Kondisi Mengenaskan Hebohkan Warga Kenten Laut

-Kriminal-18 views

GoSumsel – Mayat tanpa identitas pagi tadi, Selasa (17/11) menghebohkan warga Kenten Laut Kelurahan Talang Kelapa, Banyuasin sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki mengapung di Sungai Kenten Dusun 3 dengan kondisi terkelungkup, dengan tangan sebelah kiri diikat, dengan tali kemudian ditimpah batu yang sudah di cor. Kuat dugaan mayat tersebut korban pembunuhan.

“Mayat pria tersebut diperkirakan umurnya sekitar 35 tahun. Saat ditemukan tidak ada identitas yang melekat ditubuhnya,”jelas Kapolsek Talang Kelapa AKP Haris Munandar saat ditemui RS Bhayangkara Palembang.

Dimulut ungkap Kapolsek, juga ada sumpalan pelastik. Dilihat dari kondisinya ungkap AKP Haris, jenazah diduga korban pembunuhan.

“Jika dilihat kondisinya dengan tangan diikat tali ditimpah baru coran dan derigen. Namun kami akan mendalaminya lebih lanjut dengan mengumpulkan barang bukti dan saksi-saksi,”ujarnya.

Untuk itu, pihaknya menghimbau bagi warga yang merasa kehilangan keluarga bisa langsung mendatangi RS Bhayangkara Palembang.(gS3)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed