oleh

Satu Unit Rumah Ludes, Diduga Konsleting Listrik

-Palembang-12 views

GoSumsel – Warga di Jalan Gotong Royong Lorong Kusuma, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Sako Palembang ludes terbakar Jumat (6/11) sekitar pukul 15.00 WIB.

Kebakaran tersebut, diduga akibat hubungan arus pendek listrik satu unit rumah di Jalan Gotong Royong Lorong Kusuma, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Sako Palembang ludes terbakar Jumat (6/11/2020) sekitar pukul 15.00 WIB.

Api yang berkobar melahap rumah beserta isinya termasuk satu unit sepeda motor yang berada di dalam rumah pun ikut terbakar.

Suroyo pemilik rumah menceritakan ia sedang berada di rumahnya sedang memperbaiki pagar rumah. Tiba tiba ia mendengar teriakan anaknya bahwa ada kebakaran ‘kebakaran pak’. Saat itu juga api sudah membesar sampai ke atas rumahnya.

“Waktu anak saya berteriak api sudah membesar membakar rumah sampai ke atas atap, sepeda motor Mio,mesin cuci dan perabotan milik Feri habis terbakar
Feri ini sudah mengontrak rumah saya hampir 10 tahunan,” ujarnya.

Untuk penyebab kebakaran dirinya belum mengetahui pasti tapi diduga api dari arus pendek listrik dan sepeda motor yang menghabiskan rumah kami. Untuk kerugian sendiri di taksir hampir puluhan juta rupiah.

Kapolsek Sako AKP Rian Suhendi mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mencari tahu penyebab kebakaran di Jalan Gotong royong, Lorong Kusuma, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Sako. “Untuk kerugian ditafsir sekitar Rp 30 juta,”singkatnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed