oleh

Terpilih Nakhodai Kadin Palembang, Alfaro : Kita akan Fasilitasi Pelaku Usaha Bangkit di Tengah Pandemi

-Ekonomi-11 views

GoSumsel Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Palembang, Sabtu (14/11) menggelar Musyawarah Kota (Muskota) ke VII di Hotel The Zuri Jalan Radial Palembang.

Usai terpilih menakhodai Kadin Kota Palembang, Akbar Alfaro menerangkan jika, dirinya akan lebih menghidupakan dunia usaha di Kota Palembang, terutama di tengan pandemi Covid-19.

Hal tersebut jelas anggota Fraksi Gerindra Kota Palembang ini, sesuai dengan wejangan dari ketua Kadin sebelumnya.

“Jadi, kita akan meningkatkan lagi jumlah anggota dan melakukan sosialisasi, agar para pengusaha dapat tergabung pada organisasi induk dunia usaha ini,“ ungkap Alfaro

”Saya ingin, Kadin bisa menjadi fasilitasi untuk pelaku – pelaku usaha. Dan juga diharapkan nanti kedepan kadin bisa memberikan sumbangsih saran untuk regulasi regulasi pada pemerintah agar lebih berpihak kepada pelaku usaha,“jelasnya lebih lanjut.

Kadin sendiri sudah cukup baik dikepemimpinan kanda Mustika Yani banyak sekali konsolidasi dan sinergitas antara kadin dengan stickholder lainnya.

Salah satunya adalah perusahaan perusahaan BUMN sehingga kadin memang dirasakan kehadirannya, terlebih lagi kami sebagai kadin kota palembang.

Lebih lanjut Akbar Alfaro menambahkan, ditengah pandemi covid 19 ini, saya rasa banyak sekali atau lebih ekstra dua kali lipat yang harus kami kerjakan.

“Kita akan berpikir, bagaimana menciptakan semangat wirausaha dan juga memberikan sumbangsih saran bagi pemerintah untuk mewujudkan regulasi yang lebih berpihak kepada pelaku usaha ditengah pandemi covid 19 ini,”jelasnya.

“Kta ketahui pandemi covid 19 ini berdampak pada asfek kehidupan, salah satunya ekonomi ditengah pandemi lah masyarakat harus mampu beradaptasi dan mempunyai inovasi inovasi terbaru melalui bidang usaha yaitu, dunia usaha online, menjadi fasilitas  bagi dunia usaha untuk lebih digencarkan lagi agar memberikan kontribusi terbaik bagi pembangunan di Kota Palembang,“tandasnya.(Ak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed