oleh

Aklamasi, Asrio Hartowo Nakhodai KT Palembang

-Palembang-29 views

GoSumsel – Ketua Karang Taruna (KT) Sumatera Selatan, Yudha Novanza Utama, mengharpakan agar, ketua KT Kota Palembang yanh terpilih, dapat melanjutkan program KT yang telah ada, dan dapat membuat program trobosan.

Hal tersebut jelas Yudha, agar gerasi milenial dapat lebih maju, berkualitas dan terdepan serta dapat bersinergi dengan KT Sumsel.

“Yang jelas, ketua terpilih dapat mengingatkan kembali, janji Pemerintah Kota Palembang untuk menyediakan sekretariat KT,”terang Yudha dalam acara
Temu Karya Daerah (TKD) Karang Taruna kota Palembang VIII tahun 2020, di Hotel Harper, Sabtu (12/12).

“Tadi sudah disampaikan dan Pak Sekda dan ia merespon dengan baik. Insyaallah kita menunggu realisasinya. Kami Pengurus karang taruna Sumsel harap direalisasikan segera karena sudah janji Pak Walikota 4 tahun lalu,” ucapnya lebih lanjut.

Di tempat yang sama, Sekretaris Daerah Kota Palembang Drs Ratu Dewa mengharapkan agar seluruh pengurus KT dapat bersinergi dalam program pemkot Palembang.

“Pengurus KT dapat menjadi perpanjangan tangan pemerintah dalam mensukseskan program Palembang Emas Darussalam,”jelasnya

Sementara itu, Ketua Karang Taruna kota Palembang terpilih, Asrio Hartowo menambahkan, program terdekat akan melanjutkan program-program sebelumnya seperti ambulance gratis. “Nantinya kedepan baru fokus membantu pemerintah dalam mengatasi kompleks diseputar kota Palembang,” ujarnya.

“Program jangka pendek, pastinya akan berkoordinasi dengan pemerintah, meneruskan MoU dengan PKD Pusat, Pegadaian serta BUMN lainnya,” tukasnya.(gS1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed