Bantu Masyarakat Kurang Mampu, BAS PP Gelar Baksos dan Sunatan Massal

GoSumsel – Pemuda Pancasila (PP) Kota Palembang, melalui Badan Amal Sosial (BAS), Sabtu (5/12) menggelar sunatan masalah juga cek darah gratis untuk warga yang kurang mampu.

Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Palembang Nursyamsu H Iding menerangkan bila, BAS berdiri dibawah MPC PP Kota Palembang dan baru saja berdiri.

“Untuk kegiatan sunatan massal, ini, adalah kegiatan positif juga kita dari MPC PP Palembang sangat mendukung dan mensuport kegiatan amal ini,“ ungkap Nursyamsu

Lebih lanjut Ketua BAS PP Palembang Suprapti menjelaskan, BAS PP memang fokus pada kegiatan amal dan sosial, ini adalah gebrakan yang pertama BAS PP Palembang.

Kedepannya masih banyak program yang akan disiapkan oleh BAS PP Palembang. Pihak BAS PP juga akan menggalang dana untuk kegiatan sosial seperti sunatan massal dan cek darah gratis ini,“ beber Suparti

Ditempat yang sama Sekretaris BAS PP Ruspa Kartika mengatakan, Kegiatan ini bekerjasama dengan Klinik H Syarkowi Indralaya kabupaten Ogan Ilir. Ada 35 anak yang yang mengikuti khitanan atau sunatan massal ini, 25 orang mengikuti cek darah secara gratis.

PAC PP Bukit Kecil Bapak Lailata Ridha yang baru saja dilantik secara PAW Dprd Kota Palembang, ikut berpartisipasi dan mensuport kegiatan amal tersebut dan berharap dapat berkelanjutan.

“Kita juga berusaha meningkatkan perekonomian baik anggota PP dengan modal usaha, kedepannya tidak menutup kemungkinan untuk warga masyarakat lainnya,“ tutup Ruspa Kartika.(Ak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *