oleh

Berikan Pemahaman dan Inspirasi, Danramil 482-09/Mesuji Lakukan Komsos

-OKI-17 views

GoSumsel – Komunikasi Sosial (Komsos), terus dilakukan Danramil 402-09/Mesuji dengan Masyarakat Mesuji Raya, hal tersebut demi meningkatkan peran teritorial. Komsos Komandan Koramil 402-09/Mesuji Lettu Inf Muslikin bersama Camat Mesuji Raya Bapak Yulian Syahri, SP. dan tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Mesuji Raya, Senin (21/12).

Selaku aparat Komando Kewilayahan, Lettu Inf Muslikin selaku Danramil 402-09/Mesuji Kodim 0402/OKI tak jemu-jemu untuk selalu menjaga hubungan harmonisnya bersama masyarakat di wilayah Mesuji Raya dengan meningkatkan komsos. Sehingga masyarakat takkan takut dan malu untuk bertegur sapa dengan anggota Koramil 402-09/Mesuji, dengan demikian aparat kewilayahan akan mudah dalam melakukan pembinaan serta pemantauan wilayah dengan bantuan kesadaran masyarakat itu sendiri.

Dari sinilah kita sebagai aparat Komando kewilayahan bisa betul-betul mengakrabkan diri dengan semua masyarakat yang ada, sehingga kita bisa menjadi salah satu bagian dari kehidupan mereka. “Kita juga harus bisa memberikan pemahaman dan inspirasi bagi mereka, agar mereka bisa menjadi masyarakat yang memiliki nilai kebersamaan dalam bentuk apapun dan mereka juga bisa menerima dan mendambakan akan kehadiran TNI di wilayahnya”, ujar Lettu Inf Muslikin.

Lanjut Danramil 402-09/Mesuji, bahwa kondisi bangsa saat ini masih mengalami pandemi Covid-19, jangan menganggap remeh Covid-19 karena besar sekali kemungkinan kita terpapar virus Conora ini. Untuk itu kita harus tetap patuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah. “Patuhilah protokol kesehatan dengan memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun atau membawa handsanitazer dan menjaga jarak serta dengan rajin berolahraga, makan makanan yang bergizi dan istirahat yang cukup”, tegas Danramil Mesuji.

Sementara itu, Camat Mesuji Raya Bapak Yulian Syahri, SP. sangat mengapresiasi dan sangat berterima kasih kepada Danramil dan Kapolsek atas kerja sama yang sampai saat ini sangat baik sehingga di wilayah Maesuji Raya sampai saat ini dalam keadaan yang aman dan tentram. “Kerja sama ini bukan berhenti sampai disini saja tetapi sampai dengan seterusnya,” harapan Camat Mesuji Raya.(gS/ki)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed