oleh

DPMD Banyuasin Sinergikan RPJMdesa dengan RPJM

-Banyuasin-18 views

GoSumsel – Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Banyuasin Fasilitasi Penyusunan Rencana Pembangunan Menengah Desa (RPMDes) Kabupaten Banyuasin tahun anggaran 2020, Bertempat di Ruang Rapat Mess Pemkab Banyuasin, Senin (14/12).

Kegiatan yang difasilitasi DPMD Kabupaten Banyuasin tersebut dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan COVID-19 dan dilaksanakan dengan peserta yang terbatas.

Sementara itu Roni Utama, AP. M.Si,. Selaku Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Banyuasin menuturkan kegiatan ini bertujuan agar dapat berafiliasi dengan RPJM Kab.Banyuasin.

“Kegiatan fasilitasi RPJMDes merupakan upaya untuk mensinkronkan atau mensinergikan RPJMdesa dg RPJMD kabupaten Banyuasin sehingga tujuan jangka menengah desa seiring dan selaras dg tujuan RPJM Kab Banyuasin,” Terang Kadis PMD itu saat dikonfirmasi awak media Via Layanan Jejaring WhatsApp.

Suhidin salah satu pegawai di DPMD Banyuasin menambahkan, kegiatan tersebut diikuti oleh 144 peserta dan kegiatan tersebut dihelat hingga Rabu mendatang.

“Kegiatan tersebut diikuti oleh 144 peserta dan akan dihelat hingga Rabu mendatang,”jelasnya.

Sementara itu Dodi salah satu peserta dalam kegiatan tersebut merasa sangat terbantu dengan adanya kegiatan tersebut.

“Tentunya saya pribadi sangat terbantu dengan adanya kegiatan seperti ini,” tutur Dodi. (Sh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed