oleh

Lakalantas Maut di Atas Ampera, Pajero Hantam Dua Pengendara Sepeda Motor

-Peristiwa-14 views

GoSumsel – Sekitar pukul 06.55 WIB, Selasa (1/12) lakalantas terjadi di atas jembatan Amper. Dimana menurut keterangan beberapa saksi di lokasi kejadian, mobil Pajero Sport BG 1917 PY,  sebelum menabrak dua sepeda motor, mobil Pajero Sport terlebih dulu menabrak mobil Carry BG. 2312 NF.

“Mobil Pajero tersebut, berjalan dari arah berlawanan arah. Kemudian menabrak mobil carry, dan sepeda motor yang datang dari arah berlawanan. Dan sampai naik trotoar dan terhenti setelah menabrak pagar jembatan Ampera.

Dari kejadian ini satu pengendara motor mengalami luka parah dan dilarikan ke rumah sakit Muhammadiyah Palembang.
“Mobil Pajero dari Jakabaring mau ke arah air mancur. Tiba di TKP mobil Pajero menabrak mobil pikap. Selanjutnya menabrak ada 2 pengendara motor,”terang Wawan kepada awak media, di lokasi kejadian Senin (1/12).

Setelah menabrak mobil pick up dan dua motor. Mobil Pajero naik ke trotoar jembatan dan baru terhenti setelah menabrak pagar jembatan Ampera.

Korban lakalantas di atas Ampera

“Pengendara motor tadi tidak sadar, kondisinya terkapar di jalan. Sudah dibawa ke rumah sakit, belum tahu ngantuk atau apa,”tuturnya.

Sementara, Kanit Laka Lantas Polrestabes Palembang, Iptu Sucipto membenarkan ada insiden kecelakaan. Satu pengendara motor tidak sadarkan diri dan sudah dilarikan ke rumah sakit.

“Korban luka pengendara sepeda motor. Sudah dilarikan ke rumah sakit. Dalam Laka ini melibatkan 2 mobil dan 2 sepeda motor,” kata Sucipto.

Belum diketahui pasti identitas pengendara yang menabrak dan ditabrak. Sebab polisi masih melakukan evakuasi dan mengurai kemacetan akibat kecelakaan beruntun itu.

“Ini kami sedang evakuasi kendaraan dan terjadi kemacetan di atas Ampera. Untuk identitas masih didata, sepeda motornya sudah dievakuasi ke Polrestabes. Namun untuk 2 mobil ini masih menunggu derek,”katanya.(gS1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed