oleh

Masyarakat Sesalkan Penutupan Empat Jalan Menuju Polda Sumsel

-Palembang-14 views

– Perekoniman Palembang Terganggu

GoSumsel – Empat penjuru jalan menuju Polda Sumsel, ditutup sementara terkait rencana aksi pembebasan Habib Rizieq di Mapolda Sumsel.

Menurut Ipda Agoes salah satu petugas yang berjaga di seputaran Jendral Sudirman, jika hari ini ada penutupan total jalan.

“Empat penjuru yang menuju ke Polda kita tutup sementara terkait rencana aksi. Jalan Basuki Rahmad ke Polda, Demang Lebar daun ke Polda, Kol H. Burlian ke Polda, dan dari arah Jendral Sudirman ke Polda,”jelasnya.

Penutupan ini akan berlangsung sampai jam 15.30 WIB, atau sampai aksi selesai. “Selama aksi empat jalan ke arah Polda ditutup,”terangnya.

Adanya penututupan jalan ini sangat disesalkan, oleh berbagai pengusaha, yang terpaksa menutup tempat usahanya.

“Ya mau bagaimana Pak harus tutup, mau tidak mau apalagi jalan sudah di tutup. Kalau dibilang rugi ya rugi, pemasukan berkurang,”jelas salaj satu pengelola SPBU 24.301.118.

Hal yang senaga disampaikan salah satu drive ojek online (ojol), yang menyesalkan penutupan jalan. “Harusnya jangan ditutup, bagaimana kami mau mengantarkan makanan,”jelasnya Abdul, sambil memperlihatkan hantaran makanan yang dibawa.

“Tolonglah, kalau bisa akses jalan jangan ditutup. Kami mau mencari makan,”ungkapnya.

Dari pantuan dilapangan. Akses jalan ditutup dengan pemasangan kawat berduri. Masyarakat dari Jalan Sudirma menuju Polda diputar ke jalan samping Makam Pahlawan.

Dan pengguna jalan dari Jalan Basuki Rahmad, diputarkan balikkan di depan rumah makan Pagi sore. (gS1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed