oleh

Pelaksaan Pilkada OKU Dipastikan Patuhi Prokes, Petugas TPS di Rapid Test

-OKU-16 views

GoSumsel – Petugas Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang akan bertugas pada Pemilihan Bupati dan wakil Bupati 9 Desember mendatang mengikuti proses Rapid Test. Rapid test di pusat kan di Puskesmas terdekat.

Para petugas TPS nampak antusias melakukan tahapan Rapid Test, Hal ini dapat dilihat di Puskesmas Sekarjaya.

“Hari ini kita mengadakan Rapid Test untuk para petugas TPS, untuk pelaksanaan 2 hari dan dipusatkan di puskesmas terdekat,”terang Ketua PPK Baturaja Timur Heridadi saat diwawancarai usai memantau proses Rapid Test di Puskesmas Sekarjaya, Rabu,(2/12).

Untuk Kecamatan Baturaja Timur ada sekitar 1800 petugas yang akan melakukan Rapid Test.

“Untuk di Puskesmas Sekarjaya ada 383 petugas yang di Rapid test,”sambungnya.

Tahapan Rapid Test ini dilakukan untuk memastikan seluruh petugas yang akan bertugas saat 9 Desember mendatang benar benar sehat sehingga dapat bertugas dengan baik.

“Rapid Test ini juga dilakukan untuk mematuhi protokol Kesehatan, dimana kita ketahui bersama saat ini kita dimasa pandemi Covid-19,”jelasnya.

Dikesempatan itu juga Heridadi mengajak seluruh warga khususnya warga kecamatan Baturaja timur serta Kabupaten Ogan Komering Ulu untuk datang ke TPS pada 9 Desember mendatang.

“Mari Datang ke TPS untuk memberikan hak suara anda, satu suara sangat berarti, mari kita sukseskan Pilkada 9 Desember mendatang,”pungkasnya. (Syah)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed