oleh

Pelaku Curat Rampas HP Ojol

-Kriminal-7 views

GoSumsel – Sial yang dialami sopir taksi online (Taksol) bernama Syafril (47), pasalnya saat sedang menelpon salah satu keluarganya, handphone (HP) miliknya di rampas dua pelaku pencuri (lidik) yang berboncengan dengan mengendarai sepeda motor jenis matik

Kejadian yang menimpa warga Jalan Bambu Runcing, Kelurahan Lebung Gajah, Kecamatan Sematang Borang, Palembang saat berada di pinggir jalan depan Opi Mall Jalan Gub H Bastari, Jakabaring, Kamis (24/12) sekitar pukul 10.15 wib.

Akibatnya korban kehilangan Handphone merek Oppo Reno 2 F warna hijau daun dengan kerugian di taksir Rp 5 juta dan melaporkan kejadian ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

“Saat kejadian saya berhenti di depan Opi Mall lalu keluar mobil, hendak menelpon keluarga. Saat sedang berbincang menggunakan Hp dipinggir jalan, datang dua orang naik sepeda motor jenis matic berhenti tak jauh dari tempat saya berdiri persis di belakang,” ungkap korban kepada petugas piket SPKT.

Lanjut Syafril, tak lama pelaku yang di bonceng dibelakang turun dari motornya. Kemudian diam – diam mendekati saya yang sedang menelpon. “Cepat sekali pelaku merampas HP yang saya pegang, kemudian langsung kabur bersama pelaku satunya yang menunggu diatas motor,” ujarnya.

Karena kejadian sangat cepat, korban pun tidak sempat mengejar para pelaku. “Saya usai kejadian melaporkan ke polisi, supaya pelaku tertangkap dan tidak ada korban lainnya,” tutup korban.

Sementara, Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene membenarkan laporan korban pencurian dengan pemberatan (curat) sudah diterima di SPKT. “Pelaku masih dalam lidik anggota satreskrim Polrestabes Palembang,” kata Irene. (Mell)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed