Permasalahan Aset Lapangan Golf Kenten Selesai, Harnojoyo : Bisa untuk Kepentingan Masyarakat

GoSumsel – Penandatangan perjanjian kerjasama pemanfaatan aset, optimalisasi penerimaan PBB KB serta, serah terima sertifikat tanah dan Sofh Lounching Whistle Blowing System yang dihadiri langsung oleh Ketua KPK RI, Komjen Pol Drs Firli Bahuri M,si

Walikota Palembang, H. Harnojoyo menyampaikan apresiasinya kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia terkait apa yang dilakukan terhadap permasalahan aset lapangan Golf Kenten.

“Alhamdulilah permaslahan aset tersebut akhirnya dapat terselesaikan melalui penandatanganan MoU antara pihak Pemkot Palembang bersama pihak PT Pertamina (Persero),”ucap Harnojoyo usai penandatanganan MoU di Griya Agung, Kamis (3/12).

“Jadi kami sangat menyambut baik sekali apa yang dilakukan pada hari ini. Alhamdulillah kalau sudah ada status yang jelas, permasalahannya nanti tidak ada lagi dan bisa bermanfaat bagi masyarakat,”sambung bapak tiga anak ini lebih lanjut.

Harnojoyo juga menjelaskan, bahwa pihaknya juga berencana besok akan mengadakan kegiatan terkait penyerahan aset Fasum dan Fasos yang ada di Palembang bersama Koordinator Wilayah KPK Sumbagsel.

“Besok mungkin dilanjutkan melalui Koordinator Wilayah KPK Sumbagsel, yaitu Pak Asep untuk menghadiri penyerahan aset terkait Fasum dan Fasos yang ada di Palembang,” ujarnya.

Walikota Palembang dua periode itu juga menjelaskan, dengan dilakukannya penyerahan aset tersebut, maka status aset-aset yang ada di kota Palembang dapat menjadi semakin jelas.

“Dan yang paling penting, aset itu bisa dipergunakan secara maksimal untuk kepentingan masyarakat,” jelasnya.

“Kita juga mengharapkan kehadirian bapak Ketua KPK nanti sore dalam rangka penganugrahan ASN Award di Gedung The Sultan,” tutupnya.(gS1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *