oleh

Reses di Daerah Dapil, Anggota DPRD Palembang Serap Aspirasi Warga

– Perbaikan Infrastruktur, Drainase dan Penerangan Jalan Disampaikan Warga

GoSumsel – Dalam kegiatan reses,Masa Persidangan III tahun 2020. Anggota DPRD Palembang, yang berasal dari daerah pemilihan (dapil) VI, selain menyerap aspirasi warga di Kelurahan 1 Ulu dan Kelurahan Kertapati.

Saat melakukan dan membagikan bantuan, para wakil rakyat dari dapil VI ini, telah menerima berbagai harapan warga.

“Warga yang menjadi korban kebakaran di Jalan Ki Marogan, mengharapkan bantuan, untuk pembangunan kembali rumah mereka,”terang Ketua DPRD Palembang Zainal Abidin.

Foto bersama

“Kalau bantuan sembako, alhamdulilah mereka telah menerima bantuan dari berbagai instansi, baik dari Pemkot maupun dari swasta,”terang politisi Demokrat ini.

Selain itu jelas Sekretaris DPC Demokrat Palembang ini, masyarakat I Ulu, dan Kertapati juga mengharpakan adanya perbaikan, dan pembangunan infrastruktur.

Apalagi infrastruktur tersebut menurut warga, sangat membantu kelancaran kegiatan perekenomian. Dimana ditengah pandemi ini, perekonomian masyarakat banyak yang terganggu.

“Dari segi bantuan permodalan usaha, kami melihat pemkot telah membantu pemodalan UMKM tanpa bunga dan anggunan,”jelasnya.

Penyerapan aspirasi warga di dapil III

“Untuk serapan aspirasi terkait infrasturktur, akan kami bahas bersama Pemkot Palembang, dan saya minta kepada anggota DPRD yang lainya bisa menyerap aspirasi warya secara door to door,”sambungnya lebih lanjut.

Dilain itu, anggota DPRD Kota Palembang
Dapil III Kota Palembang, M. Hidayat mengunjungi konsituennya masyarakat di RT. 03 RW. 01 Kelurahan 3 Ilir Kecamatan Ilir Timur II Palembang, Jum’at (4/12).

Politisi Partai Golkar M. Hidayat disambut oleh Ketua RW. 01 Agus Effendi didampingi Ketua RT. 03 Maysaro serta tokoh masyarakat lainnya Mustofa Azhari dan Erwin Arliansyah. Pertemuan bertempat di kediaman Sekretaris RT. 03 Sri Sumartini di Lrg. Swadaya Murni.

Ketua RW. 01 Agus Effendi mengatakan kami mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih atas kedatangan Bapak Hidayat ke wilayah kami dan akan mendengar aspirasi warga disini.

Tidak banyak yang kami minta kepada Hidayat untuk disampaikan kepada pihak pemerintah, agar jalan kami khususnya di Lrg. Swadaya Murni untuk di cor karena sdh banyak yang berlobang, selanjutnya kami minta penerangan jalan di beberapa titik.

Hal tersebut diaminkan oleh Ketua RT. Maysaro bahwa sudah memasukkan usulan melalui musrenbang di Kecamatan namun belum terealisasi.

Dalam tanggapannya M. Hidayat mengatakan akan mengakomodir aspirasi yang disampaikan silahkan buat pengajuannya nanti akan teruskan kepada pemerintah untuk di tindak lanjuti, terima kasih atas penerimaan warga disini do’akan saya agar terus bisa berbuat untuk masyarakat karena anggota DPRD adalah milik masyarakat tidak lagi melihat partainya, pungkasnya.

Anggota DPRD Palembang dapil V, Firmansyah Hadi menyerap aspirasi warga

Hal yang sama ketika anggota DPRD Palembang dari dapil V (SU II dan Plaju) Firmansyah Hadi, banyak menyerap aspirasi warga.

“Dari hasil reses, warga mengharapkan adanya penerangan jalan, drainase dan perbaikan infrasrruktur jalan,”ungkap politisi PKB ini. (gS/Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed