oleh

Surat Penundaan Musorkotlub KONI Palembang Beredar, Diduga Ada Pemalsuan Tanda Tangan

GoSumsel – Surat penundaan Musorkotlub KONI Kota Palembang tahun 2020, yang beredar dianggap tidak sah, karena tidak ada stempel dari KONI Kota Palembang.

Menurut Auditor Koni Kota Palembang Sukma Hidayat, Penundaan tersebut dianggap aneh tanpa ada alasan jelas dan terlalu memaksakan untuk membatalkan. Sementara waktu pelaksanaan semestinya dijadwal pelaksanaan musorkotlub pada tanggal 21 dan 22 Desember 2020, dari unsur kepanitiaan baik SC, OC dan TPP sudah berjalan dan tempat pelaksanaan pun sudah ditentukan. Ujar Sukma Hidayat, Jum’at (18/12)

Asa kejanggalan dari surat tersebut, dimana menurut Sukma, surat yang ditanda tangani oleh Caretaker Ir. Suparman Romans yang diduga dipalsukan oleh Ketua dan Sekretaris Organizing Comitee ( OC ).

“Seperti diketahui bahwa Ir. Suparman Romans saat ini kondisinya lagi dalam perawatan dan tidak dapat ditemui,”ucapnya

Jika dalam hal ini benar adanya pemalsuan tanda tangan, maka ini adalah sebuah bentuk pidana yang melawan hukum. Namun , dalam hal ini saya masih berpikir positif dengan mengutamakan azas Praduga Tak Bersalah, tentunya saya meminta klarifikasi kepada Ketua dan Sekretaris OC terkait hal tersebut.

“Bila tidak ada niat baik untuk mengklarifikasi dalam waktu 1×24 jam, maka saya akan membuat pengaduan ke pihak yang berwenang untuk segera mengusut tuntas,”tandasnya.(gS2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed