oleh

Tidak Hanya Berikan Bantuan, Anggota DPRD Dapil VI Serap Aspirasi Warga

-Palembang-21 views

GoSumsel – Dalam kegaitan reses, anggota DPRD Palembang, yang berasal dari daerah pemilihan (dapil) VI, selain menyerap aspirasi warga di Kelurahan 1 Ulu dan Kelurahan Kertapati.

Saat melakukan dan membagikan bantuan, para wakil rakyat dari dapil VI ini, telah menerima berbagai harapan warga.

“Warga yang menjadi korban kebakaran di Jalan Ki Marogan, mengharapkan bantuan, untuk pembangunan kembali rumah mereka,”terang Ketua DPRD Palembang Zainal Abidin.

“Kalau bantuan sembako, alhamdulilah mereka telah menerima bantuan dari berbagai instansi, baik dari Pemkot maupun dari swasta,”terang politisi Demokrat ini.

Selain itu jelas Sekretaris DPC Demokrat Palembang ini, masyarakat I Ulu, dan Kertapati juga mengharpakan adanya perbaikan, dan pembangunan infrastruktur.

Apalagi infrastruktur tersebut menurut warga, sangat membantu kelancaran kegiatan perekenomian. Dimana ditengah pandemi ini, perekonomian masyarakat banyak yang terganggu.

“Dari segi bantuan permodalan usaha, kami melihat pemkot telah membantu pemodalan UMKM tanpa bunga dan anggunan,”jelasnya.

“Untuk serapan aspirasi terkait infrasturktur, akan kami bahas bersama Pemkot Palembang, dan saya minta kepada anggota DPRD yang lainya bisa menyerap aspirasi warya secara door to door,”sambungnya lebih lanjut.

Bendahara DPC Demokrat Kota Palembang ini juga menghimbau masyarakat, agar sebelum meninggalkan rumah, selalu pengecek listrik dan kompor.

“Instalasi listrik rumah tolong di cek, siapa tau ada kabel yang telah temakan usia, dan yang terpenting, selalu terapkan protokes dalam mencegah penularan virus corona,”imbuhnya.(gS1)

Berikut anggota DPRD Palembang dari daerah pemilihan (dapil) VI :

1. Zainal Abidin (Demokrat)
2. Ilyas Hasbullah (Demokrat)
3. HM Syukri Zen (Gerindra)
4. M. Firmansyah Hasan (PDIP)
5. Fauzi Achmad (PAN)
6. Hj Siti Suhaepah (PKB)
7. Idrus Ropik (PKS)
8. Fahri Adianto (Golkar)
9. Ali Subri (NasDem)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed