oleh

Warga Seribandung Solid Mendukung Pasangan Panca- Ardani

-Ogan Ilir-35 views

GoSumsel – Warga Desa Seribandung, Kecamatan Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir, sangat antusias menyambut kedatangan, calon Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, di kediaman tokoh masyarakat Ogan Ilir, Arhandi Tabroni, Rabu (9/12).

Berdasarkan pantauan, putra bungsu Wakil Gubernur Mawardi Yahya, hadir di desa yang memiliki pondok pesantren tertua di Sumatera Selatan, sekitar pukul 10.30.

Kedatangan calon bupati berparas tampan itu, langsung disambut tokoh masyarakat Ogan Ilir, Arhandi Tabroni dan Ketua DPD PAN Ogan Ilir, Rusdi Tahar serta Ketua Fraksi PAN DPRD Ogan Ilir, Febti Wulansari.

Arhandi mengatakan, dari sejak awal masyarakat yang ada di desa Seribandung dan warga Kecamatan Tanjung Batu, solid mendukung pasangan Panca- Ardani.

“Alhamdulillah, masyarakat sangat antusias. Kami sangat yakin Panca-Ardani menang besar, dan masyarakat Seribandung siap menghantarkannya menjadi Bupati-Wakil Bupati Ogan Ilir periode 2021-2026,” kata Arhandi.

Sementara itu, Rusdi Tahar, mengatakan, ia berkeyakinan dan berdasarkan survei, bahwa pasangan Panca-Ardani akan menang besar dalam pesta demokrasi kali ini.

“Panca sudah berapa kali hadir didesa Seribandung, itu tanda kecintaannya pada masyarakat. Begitu juga antusiasme masyarakat Seribandung sangat tinggi pada mereka. Insyaallah Panca-Ardani menang,” pungkasnya.(gS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed