oleh

Audensi ke Dandim 0403/OKU, Azwar Aripin : PKS Ingin Bersinergi dengan Seluruh Elemen

-OKU-27 views

GoSumsel – Dandim 0403/OKU Letkol Arh. Tan Kurniawan saat menerima audiensi pengurus Partai Keadilan Sejahtera DPD OKU periode 2020-2025, Jum’at (22/1). Disela obrolan santai Dandim mengatakan Partai politik diharapkan dapat melihat kondisi masyarakat Indonesia yang heterogen, selain itu partai juga harus bersifat general, sehingga dapat diterima seluruh masyarakat Indonesia.

“Jika tidak mampu memahami kondisi heterogennya masyarakat serta bersifat terbuka, maka lama kelamaan partai tersebut pasti akan mengecil (semakin sedikit suara yang diperoleh),” beber Tan Kurniawan.

Dandim 0403/OKU juga menyampaikan bahwa Kodim 0403/OKU siap bersinergi dengan PKS dan juga elemen masyarakat OKU lainnya.

“Jika PKS ada pelatihan wawasan kebangsaan misalnya, kami dari Kodim siap menjadi pemateri,” ujar Dandim.

Dalam audiensi yang berjalan penuh keakraban tersebut, Dandim 0403/OKU Letkol Arh. Tan Kurniawan didampingi Kasdim Mayor Inf Sukri dan beberapa perwira Kodim 0403/OKU mengajak pengurus PKS berkeliling melihat seputar Kodim 0403/OKU, serta diberikan penjelasan langsung oleh Dandim tentang detail bangunan dan wilayah di Kodim 0403/OKU.

Sementara itu Ketua DPD PKS OKU Azwar Aripin yang hadir didampingi Anggota DPRD OKU dari PKS Naproni, M. Kom., Sekretaris PKS OKU Yudi Hardiyanto, Ketua Majelis Pertimbangan H. Junaidi Hambo dan Sekretaris Majelis Pertimbangan Bambang Adi Saputra menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan hangat Dandim 0403/OKU.

“Saya merasa seperti menemui kakak sendiri,” ucap Azwar.

Hal tersebut menurut Azwar disebabkann sambutan penuh keakraban, dan persaudaraan yang mereka terima dari Dandim dan juga seluruh perwira Kodim 0403/OKU yang menerima audiensi mereka.

Azwar Aripin menjelaskan bahwa tujuan mereka melakukan audiensi dengan Dandim 0403/OKU adalah untuk silaturami sekaligus ingin memperkenalkan kepengurusan baru PKS OKU.

“Sebagai partai politik kami di PKS ingin bergandengan tangan dan bersinergi dengan seluruh elemen guna mewujudkan keadilan dan kesejahteraan bagi masyarakat,” tandas Azwar.(Syah)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed