oleh

Babe Minta Pemerintah Vaksin Karyawan Hotel, Restoran dan Mall

-Palembang-16 views

GoSumsel – Bukan hanya Gubernur, SKPD dan tim medis saja yang mendapatkan suntikan Vaksin Covid-19, alangkah baiknya seluruh karyawan diperusahaan perusahaan yang ada di kota palembang juga mendapatkan vaksin gratis.

Seperti pegawai hotel, resto dan mall, karena mereka juga kan termasuk garda terdepan dalam melayani masyarakat, alangkah baiknya mereka juga diberikan vaksin covid 19 secara gratis.

Ketua DPD PHRI Sumsel Herlan Aspiudin saat melalui sambungan seluler mengatakan, dirinya sangat mengharapkan perhatian pemerintah terhadap karyawan hotel, resto dan mall, dalam pemberian vaksin.

“Mereka juga termasuk garda terdepan dalam melayani masyarakat, alangkah baiknya perhatian pemerintah tertuju juga bagi mereka dalam penanganan penyebaran covid 19 ini,”jelasnya, Sabtu (16/1)

Rata rata pegawai/karyawan hotel dan resto setiap harinya dihadapkan kepada masyarakat, karena mereka juga termasuk pelayan masyarakat yang butuh diperhatikan dalam mencegah penyebaran covid 19 ini,

“Kami berharap pemerintah juga dapat merealisasikan vaksin gratis covid 19 kepada seluruh karyawan baik hotel maupun rensto,”harap pria yang akrab disapa Babe.

“Semoga pemerintah setempat dapat memberikan kebijakkan ini terhadap para pegawai/karyawan yang ada di kota palembang, mereka juga memiliki keluarga, orang tua, istri, anak dan saudara, kami butuh perhatian dari pemerintah setempat agar kiranya semua ini dapat terealisasi vaksin gratis bagi pegawai/karyawan yang ada dikota palembang,” jelasnya

Pemerintah harus melindungi aset industri yang selalu berkontribusi terhadap PAD, jadi mereka juga termasuk garda terdepan, pemerintah harus melihat, melindungi dan memperhatikan aset tersebut.

“Dengan demikian bisa memberikan kepercayaan yang lebih terhadap masyarakat, bahwa dunia pariwisata sudah sangat siap dalam memberikan pelayanan yang terbaik terkait dengan masa pandemi sekarang ini,”tandasnya. (Ak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed