oleh

Buru Pelaku, Kompol Edi Rahmat : Dua Teman Laki – Laki Korban Sedang Dimintai Keterangan

-Kriminal-11 views

GoSumsel – Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Edi Rahmat Mulyana ketika dikonfirmasi menuturkan, korban Yuliana diduga menjadi korban pembunuhan.

Dari hasil lokasi kejadian dan dilakukan olah tempat kejadian, ponsel korban hilang. Sedangkan barang lain milik korban termasuk perhiasan tidak hilang.

“Ada dua teman korban dan dua-duanya laki-laki. Saat ini masih dimintai keterangan di Polrestabes Palembang. Saat kejadian, teman korban yang menemukan dan mengabarkan kepada pegawai hotel,” ujar Edi Rahmat, Rabu (6/1).

Ketika disinggung mengenai korban minta dibelikan nasi goreng kepada pegawai hotel, juga dibenarkan Edi. Saat pegawai hotel hendak mengantarkan nasi goreng ke kamar korban, pegawai hotel sempat berpapasan dengan seorang lelaki di lorong kamar.

“Dari keterangan saksi yakni pegawai hotel, satu cowok yang berpapasan dengan pegawai hotel saat akan mengantarkan nasi goreng. Itu sekitar pukul 21.00,” ujarnya.

Untuk kasus ini sendiri, menurut Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Edi Rahmat Mulyana masih dalam penyelidikan. Dua teman korban juga dimintai keterangan, termasuk pegawai hotel.

Dari korban lokasi kejadian, ditemukan bekas luka di bagian leher. Di mulut korban, juga ditemukan bercak darah. (Mell)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed