oleh

Cukup Familiar di Masyarakat, PKB Lirik Ratu Dewa di Pilwako Palembang

-Politik-81 views

GoSumsel – Walaupun pemilihan kepala daerah (pilkada) Kota Palembang masih dua tahun lagi, namun berbagai persiapan, terus dilakukan Partai Kebangkitan Bangsa Sumatera Selatan, dalam menghadpi pesta demokrasi yang akan datang.

Selain, menguatkan barisan struktur PKB dalam rangka menghadapi Pemilu 2024. PKB juga telah melirik beberapa tokoh, untuk menjadi kandidat Wali Kota Palembang di tahun 2023.

Meski masih dua tahun, PKB Sumsel telah melirik 5 nama, yang akan diusung dalam Pilwako Palembang periode 2023 – 2028.

Menurut Ketua DPW Sumsel Ramlan Holdan, PKB telah melirik 5 tokoh di Kota Palembang, terkhusus dari kalangan internal PKB dan Nahdlatul Ulama (NU).

“Kandidat yang kita lirik yakni, Drs Ratu Dewa (NU),
Harya Prasthysta (Kader PKB), Izzah Zen Syukri (NU),
Hernoe Roesprijadji (NU),”jelasnya kepada awak media, Senin malam (25/1).

Lima nama tersebut jelas Ramlan, terus diperhatikan peningkatan elektafitas dan popularitasnya, apakah di akhir nanti, namanya cukup familiar di masyarakat.

“Yang jelas kita lebih mengutamakan kader PKB dan NU, untuk kita usung di Pilwako Palembang 2 tahun lagi, jika tidak ada perubahan,”ungkapnya.

Hal senada juga ditegaskan Ketua DPC PKB Kota Palembang Sutami Ismail, jika PKB akan memajukan kader, baik dari internal PKB maupun NU.

“Kader PKB dan NU yang pontensial akan kita tawarkan ke masyarakat, apalagi wancana Pilwako Palembang di majukan di tahun 2022 akhir,”terang Sutami, Selasa (26/1) melalui sambungan seluler.

“Apalagi PKB memiliki 6 kursi, tinggal mendapat 4 kursi untuk mengusung kandidat sendiri,”tandasnya.(gS1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed