oleh

Disambangi Pencuri, Karyawan ATK Kehilangan Handphone

-Kriminal-8 views

GoSumsel – Toko Alat Tulis Kerja (ATK) Tumsiah di kawasan Jalan Perindustrian I Sukarami Palembang, pada Minggu (17/1) mengalami korban aksi pencurian, dan aksi terekam kamera CCTV.

Menurut Reza (24) karyawan toko, dirinya kehilangan satu buah Handphone Sony Experia senilai 1,5 juta miliknya. Ia merupakan karyawan toko yang setiap harinya tinggal di toko tersebut.

Korban mengetahui Hp miliknya sudah hilang saat ia hendak menutup toko sekitar pukul 18.00 WIB, setelah itu ia langsung mengecek CCTV toko.

Terlihat dari rekaman CCTV tersebut, pelaku berjumlah dua orang, satu menunggu di atas motor dan satunya lagi masuk ke dalam toko untuk mengambil Hp milik korban.

Korban menuturkan, pada saat itu situasi sedang hujan dan keadaan toko sedang sepi. saat itu ia berada di dalam toko bersama rekan kerjanya Ridwan yang sedang mencuci piring.

“Saya saat itu sedang tidak enak badan dan istirahat guling sehingga tidak terlalu memperhatikan pelaku,” ujar dia saat ditemui di lokasi kejadian. Senin (18/1).

Terlihat dari rekaman CCTV, pelaku masuk toko dan sempat keliling toko.

“Setelah keliling toko dan mengambil hp saya ia langsung melarikan diri bersama temanya menggunakan motor matic Honda Beat warna putih,” ungkap dia.

Dijelaskan Reza, ia belum sempat membuat laporan kepolisian karena masih sibuk bekerja. (Mell)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed