oleh

DVI Polda Sumsel Ambil Antemortem Ibu Korban Pesawat Sriwijaya Air JT 182

-Palembang-10 views

GoSumsel – Tim Disaster Victim Investigation (DVI) Polda Sumsel yang di pimpin oleh Kabid Dokkes Kombel Pol. dr Syamsul Bahar M.Kes dan Karumkit Bhayangkara AKBP. dr Wahono E Prastowo, SPOD FINASIM mengambil sampel DNA dari ibu Yusrilanita, ibu kandung Indah Halimah Putri (26 tahun), penumpang pesawat Sriwijaya Air SJY 182 yang jatuh di Kepulauan Seribu di rumah sakit Polri M Hasan Palembang, Senin (11/1).

Menurut Kabid Dokkes Polda Sumsel, Kombes Pol Syamsul Bahar, Kedatangan ibu Yusrilanita adalah untuk menjalani proses antemortem oleh tim Disaster Victim Investigation (DVI) Polda Sumsel terkait pesawat jatuh yang dialami anaknya.

“Proses antemortem yang dijalani Yusrilanita merupakan bagian dari pemeriksaan terhadap keluarga korban pesawat Sriwijaya Air SJY 182 yang jatuh beberapa waktu lalu,”jelasnya.

“Ibunda kandung dari Indah, hari ini akan kita ambil semua data antemortem yang ada terkait data medis, data gigi dan penunjang data antemortem lainnya,” ujarnya lebih lanjut.

Selanjutnya, ia juga akan menjalani pemeriksaan tes DNA. “DNA yang sudah kita periksa akan dikirimkan ke Mabes Polri,” ujarnya

Selesai melakukan tes DNA, ibu Yusrilanita yang di dampingi oleh keluarganya kemudian konseling dari Ro SDM Polda Sumsel yang di pimpin oleh Kompol Jarot Budi Purnomo S.Psi / Kasubbag Psipers Bag Psi Ro SDM Polda Sumsel. (Mell)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed