oleh

Ini Kandidat Ketua KONI yang Mengembalikan Formulir

GoSumsel – Tiga kandidat dipastikan maju bertanding dalam bursa calon Ketua KONI Kota Palembang. Hal ini setelah panitia Musorkotlub menutup jadwal pengembalian berkas, Sabtu (2/1).

“Jam 12 telah kita tutup, dan dari beberapa yang mengambil, hanya tiga kandidat yang mengembalikan berkas,”jelas Ketua Tim Penyaringan Penjaringan Andi Moturua.

“Adapaun tiga kandidat yang akan berlaga memperebutkan Kursi Ketua KONI Palembang, adalah Arbain Semendawai, Agus Salim, dan Anton Nurdin,”sambungnya lebih lanjut.

Setelah berkas diterima, selanjut panitia akan melakukan verifikasi berkas dukungan. “Hari ini juga, berkas akan dukungan kita verifikasi,”terangnya

Sementara, salah satu kandidat Ketua KONI Kota Palembang Anton Nurdin mengucapkan terima kasih kepada pengurus cabor yang telah memberikan dukungan.

“Alhamdulilah formulir, dan dukungan cabor telah kita serahakan ke panitia, insya Allah berkas dukungan melebihi syarat 30 persen,”jelasnya.

Dirinya juga memohon doa, agar bisa membawa dunia olahraga di Palembang lebih maju lagi. Dan segala program telah disiapkan dirinya melalui visi – misi.

“Visi – misi telah kita siapkan, mohon doa dan suportnya, agar saya bisa membawa perubahan dunia olahraga di Palembang,”tandasnya.(gS1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed