oleh

Ini Pengakuan Saudara Kandung Pelaku Pembunuhan Wanita di Kamar Hotel

-Kriminal-19 views

GoSumsel – Rasa tidak menyangka, jika adiknya Agus Saputra (24), merupakan pelaku pembunuhan wanita di kamar hotel di kawasan Dempo, pada 5 Januari kemarin.

Menurur Beni Saputra (33) Kakak Kandung pelaku pembunuhan, dirinya kaget melihat kost tempat ia tinggal didatangi anggota kepolisian.

“Saat itu ia saya tengah pulang bekerja sebagai Ojek Online (Ojol) namun tiba – tiba tim gabungan tersebut langsung membekap saya, saat itu saya kira ada apa, ternyata anggota tersebut menangkap adik saya,” ujar Beni.

Setelah itu anggota kepolisian langsung mengambil Motor Honda Beat warna merah miliknya tersebut karena motor tersebut digunakan pelaku saat insiden pembunuhan di Hotel Rio.

Dikatakan Beni, pasalnya selama dua minggu ini adiknya tersebut melakukan aktivitas seperti biasa tidak ada yang mencurigakan.

Diketahui pelaku sudah tinggal di kost tersebut sudah lama bersama istrinya, kurang lebih satu tahun dan berganti – ganti pekerjaan.

“Dulu dia itu Gocar tapi sekarang lebih sering jual beli Handphone (Hp) secara online di Facebook,” jelas dia.

Lanjut dia, sekarang Istri pelaku sekarang sudah tinggal di Kenten tempat ibunya. Sementara keluarga pelaku lainya sedang menunggu kabar terbaru dari kepolisian mengenai pemeriksaan pelaku. (Mell)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed