oleh

Ini Pesan Kapolda Sumsel dalam Sertijab Jajaran Pejabat Utama

-Palembang-11 views

GoSumsel – Serah terima jabatan (Sertijab) para pejabat utama Polda Sumsel digelar Selasa (5/1), sertijab ini dilakukan langsung oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri di Gedung Promotor Mapolda Sumsel, Selasa (5/1).

Diketahui Kombes Pol Irvan sebelumnya menjabat sebagai Karo SDM Polda Sumsel.

Kapolda sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri mengucapkan terimakasih kepada para pejabat yang lama atas inovasi dan dedikasinya selama ini mengabdi di jajaran wilayah Polda Sumsel, serta kesuksesan ditempat yang baru.

“Kepada pejabat yang baru dilantik agar segera menyesuaikan dengan situasi ditempat kerjanya, sehigga dapat melaksanakan tugas lebih giat dan semangat dalam melayani masyarakat,”ucap orang nomor satu di Polda Sumsel ini.

Sertijab para pejabat ini dihadiri langsung
Kombes Pol Anom Setyadji, ia sendiri dimutasikan sebagai Analis Kebijakan Madya Bidak Ekonomi Baintelkam Polri.

Diketahui Anom dimutasi dalam rangka Dik Sespimti Polri Dikreg ke-30 Tahun 2020. Penggantian itu sesuai dengan Telegram Kapolri Nomor : ST3233/XI/KEP/2020 tertanggal 16 November 2020 yang ditandatangani langsung AS SDM Polri Irjen Pol Drs Sutrisno Yudi Hermawan.

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi mengatakan, mutasi yang dilakukan serantak ini merupakan hal biasa di organisasi Polri.

“Mutasi ini bertujuan yakni penyegaran personil dan merupakan promosi dari yang bersangkutan dalam kinerja yang diberikan oleh Kapolri langsung,” terang Supriadi. (Mell)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed