oleh

Ketahuan Jukir, Kuli Panggul di Pasar Induk Digelandang Polsesk SU 1

-Kriminal-27 views

GoSumsel – Anggota Polsek Seberang Ulu I Palembang, Minggu (31/1) pagi pukul 02.30 WIB, mengamankan dua orang pemuda di pasar induk Jakabaring lantaran kedapan ingin membawa kabur motor matik milik pengunjung.

Menurut pedagang pasar sayur Ambran (28) saat ditemui di TKP, pelaku bernama Yanto (35) Cs yang merupakan kuli panggul di pasar induk.

“Berdasarkan informasi dari masyrakat yang ada di TKP. Kedua pelaku menemukan kunci kontak motor milik pengunjung pasar yang masih tergantung, namun, salah satu pengunjung melihat bawa motor tersebut sudah di utak-atik oleh kedua pelaku dan ketahuan oleh tukang parkir (jukir) dan langsung diamankan,”ujarnya kepada awak media.

Lebih lanjut warga yang melihat tersebut melaporkan kejadian tersebut ke aparat kepolisian. Dikatakannya pedagang pasar maupun pengunjung sering kehilangan motor dan sudah mulai resah.

“Kemarin, Sabtu (29/1) 03.00 WIB. Motor Vixion milik pegawai pasar raib di gondol pencuri. Kemungkinan karena kejadian tersebut, pedagang maupun pengunjung resah dengan perbuatan kompolotan pencuri. Karena hal tersebut kedua pelaku di serahkan warga ke aparar kepolisian,” tambahnya.

Terkait penangkapan ini, Kapolsek Seberang Ulu I Palembang, Kompol Fahrizon melalui Kanit Reskrim, Iptu Yunri membenarkan, adanya dua pemuda di amankan oleh aparat.

“Untuk Sementara data belum falid, karena belum adanya pelapor atau korban,”tandasnya.(Ris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed