oleh

Launching Leanita, Riza Pahlevi Ajak Tuntaskan Wajib Belajar 12 Tahun Akhir 2022

GoSumsel – Disaat launching Majalah Leanita, dan silaturahim dengan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel di SMA Negeri 6 Palembang, Kamis (28/1). Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel Drs H Riza Fahlevi MM meminta, Dharma Wanita Persatuan Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel menjaga kebersamaan, dan kekompakan, agar bisa sukses mewujudkan visi dan misi Bapak Gubernur “Sumsel Maju Untuk Semua”.
“Saya apresiasi kegiatan Dharma Wanita Persatuan Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel dengan melaunching Majalah Leanita. Mari kita sama sama smart, bergerak cepat meningkatkan marwah pendidikan dengan meningkatkan mutu pendidikan di Sumsel. Saya apresiasi kegiatan Dharma Wanita Persatuan Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel yang memiliki ide kreatif,” ucapnya.

“Majalah Leanita ini menjadi wadah ibu ibu keluarga besar Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel, istri ASN ditambah ibu guru, pegawai Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel yang hobi menulis, keterampilan, inilah wadahnya untuk bisa disebarluaskan,” tambah Riza Fahlevi lebih lanjut.

Riza Fahlevi berharap, kedepan ibu ibu Dharma Wanita Persatuan Pendidikan Provinsi Sumsel berjiwa wirausaha. Karena sudah banyak kegiatan yang sudah dilakukan seperti eco printing, hidroponik, dan lainnya,” tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut Riza Fahlevi mengajak seluruh pihak, untuk bersama sama mendukung visi dan misi Bapak Gubernur “Sumsel Maju Untuk Semua”, dengan ikut bersama sama menuntaskan wajib belajar 12 tahun pada akhir 2022.

Sementara, Ketua Dharma Wanita Persatuan Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel Triany Riza Fahlevi menerangkan bila Majalah Leanita, dapat menjadi wadah dalam rangka mengembangkan minat menulis dan membaca.

“Kami ingin punya majalah sebagai wadah Dharma wanita, guru dan keluarga besar Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel. Sehingga yang memiliki bakat menulis seperti cerpen, cerbung dapat menyalurkannya di Majalah Leanita. Majalah ini wadah anggota wanita di Diknas Sumsel, agar dapat menuangkan minat literasinya di majalah ini,” ujarnya.

“Untuk Kepsek, MKKS, pejabat struktural dan pejabat fungsional yang sudah mensuport Dharma Wanita Persatuan Pendidikan Provinsi Sumsel, terima kasih atas bantuannya,”jelasnya

“Saya berharap bapak dan ibu tetap mensuport Dharma Wanita Persatuan Dinas Pendidikan Sumsel. Kami ingin mandiri, tidak merepotkan MKKS. Lambat laun dengan majalah Leanita ini, Dharma Wanita Persatuan Dinas Pendidikan Sumsel bisa mandiri,”tandasnya.(Ak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed