oleh

Mendapat Amanah Nahkodai Hanura, Arie Wijaya akan Ciptakan Nuansa Baru

-Politik-91 views

GoSumsel – Usai melalui beberapa serangkaian, akhirnya Arie Wijaya SSTP M. Si, terpilih menakhodai Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hanura Kota Palembang.

Mendapat amanah tersebut, beberapa program telah disiapkan Arie Wijaya, untuk membesarkan partai Hanura Kota Palembang.

Sebelum menjelaskan program Arie Wijaya menegaskan bila, berhenti dirinya dari Aparat Negeri Sipil (ASN), bukan karena ingin berpolitik.

“Tawaran masuk Hanura pernah saya tolak dua kali, tapi setelah mendengar penjelasan program kedepan DPP dari sahabat, baru tawaran bergabung saya terima,”terang mantan Camat Kalidoni ini, kepada awak media, Senin (25/1).

“Alhmaduliah, setelah melalui serangkaian test saya diberi mandat memimpin DPC Hanura Palembang,”sambungnya lebih lanjut.

Usung program enterprenuer.

Disini Arie Wijaya menerangkan, bila dirinya akan membuat nuansa baru di partai Hanura. Yang mana sambungnya, para caleg yang akan bergabung di Hanura, harus menciptakan enterprenuer.

“Yang punya usaha dapat membantu yang sedang mencari pekerjaan dengan menciptakan usaha. Konsepnya kita terangpak bapak asuh, jadi dapat menyentuh Hati Nurani Rakyat,”terangnya.

Di Hanura Kota Palembang, nanti tidak ada lagi istilah caleg yang muncul secara tiba – tiba.”Jadi bila ingin nyaleg dari Hanura harus ikut program tersebut,”jelas alumni STPDN ini.

“Jadi bila caleg telah menunjukkan darma baktinya kepada masyarakat, maka rakyat tidak akan tergiur dengan money politii, dan sebaliknya bila tidak ada bakti ke masyarakat, maka uanglah yang berbicara,”tandasnya.

Di bulan Februari ini, dirinya akan langsung melakukan pendataan, siapa saja yang akan maju sebagai caleg dari Hanura Palembang.

“Setelah pengurus terbentuk, kita akan tancap gas melakukan program tersebut,”tandasnya.(Ak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed