oleh

Pemkot Palembang Terima Bantuan Alat Medis dan Obat- Obatan dari Kemenkes RI

GoSumsel – Usai menerima bantuan Kementrian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes RI), Pemerintah kota Palembang, Jum’at (8/1) langsung mendistribusikan alat medis, serta obat-obatan ke 18 kecamatan.

Penyaluran bantuan tersebut ditujukan juga ke pusat pendidikan pondok pesantren yang sudah melakukan aktivitas belajar mengajar.

Wali Kota Palembang, melalui Asisten III bidang administrasi Setda kota Palembang Agus Kelana, menerangkan bahwa gugus tugas Covid 19 kota Palembang, menerima bantuan dari Kementerian Kesehatan, berupa alat medis dan obat-obatan, untuk secepatnya kita salurkan ke 18 kecamatan, serta pondok pesantren yang ada dikota Palembang.

“Alat medis tersebut berupa masker medis dan disinfektan yang sudah siap kita bagikan, tentunya melalui kecamatan akan mendata siap dan alamat penerima, sehingga benar-benar tepat sasaran,”jelasnya.

Demi kelancaran pendistribusian ini, gugus tugas segera melakukan proses administrasi. “Ini harus secepatnya kita laksanakan tentunya melalui gugus tugas covid 19 kota Palembang untuk melakukan pendiatribusianya ke kecamatan,”tandasnya.(gS1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed